Posted by & filed under Berita Bola.

Dua kali tak berhasil utnuk memetik kemenangan telah jadi pertanda yang buruk untuk Chelsea pada musim kali ini. tim yang berjuluk The blues tersebut juga menyamai rekor dari Man United di dalam periode 2007 yang lalu sebagai sang jawara bertahan yang kesusahan untuk mendapatkan tiga angka penuh untuk dua pertandingan awal.

Berita Bola - Jose Mourinho Tetap Optimis Chelsea Juara

Chelsea sendiri pun juga telah hancur melalui aksi Man City di dalam Etihad Stadium tadi malam. Skuat besutan dari Jose Mourinho itu telah kebobolan sebanyak tiga gol tanpa balasan sama sekali dari Man City.

Walaupun memang telah kalah dan juga masih belum dapat menang, rasa percaya diri masih tetap dipegang teguh oleh Mou berkaitan dngan persaingan gelar juara pada musim ini. pelatih yang berasal dari Portugal tersebut percaya diri bahwa Chelsea masih mampu utnuk mempertahankan gelar musim ini.

Jose Mourinho telah mengatakan seperti dilansir oleh pihak Sports Mole beberapa waktu yang lalu bahwa satu dari total enam angka itu memang lebih baik daripada nol. Ia begitu mahir di dalam hitung-hitungan. Bila 36 dikalikan tiga dan ia tahu berapa banyak angka yang harus ia berikan. Ia pun juga tahu bahwa kompetisi lebih dari matematika dengan terbuka.

Kondisi tersebut pun juga telah memaksa pihak Chelsea terpuruk di dalam posisi 16 untuk papan klasemen sementara dengan torehan satu angka saja. Selain mereka harus kalah dari Man City, maka di dalam laga yang pertama kemarin Chelsea ditahan imbang oleh Swansea City 2-2 di dalam Stamford Bridge.

Bila memang dilihat di dalam sepanjang sejarahnya, maka Chelsea juga pernah mendapatkan hasil yang seperti itu di dalam musim 1992 yang lalu, yang mana mereka juga tidak pernah memetik kemenangan untuk dua laga awal. Yang menjadi hasilnya adalah Chelsea hanya finish di dalam posisi 11 untuk akhir musim. Pertanda buruk yang lain adalah The Blues besutan dari Jose Mourinho itu masih belum pernah kebobolan lebih dari satu kali di dalam Manchester.