Posted by & filed under Berita Bola.

Agen Bola – Bermain dengan tidak maksimal di dalam skuad Man City pada musim yang lalu, pemain yang bernama Stevan Jovetic telah diisukan bakal segera hengkang. Akan tetapi, penyerang yang saat ini berumur 24 tahun itu justru menyatakan bahwa dirinya tidak pernah mempunyai niat untuk hengkang dari klub.

Jovetic Takkan Hengkang Dari Man City

Jovetic sendiri hanya bermain di dalam total 16 laga dalam seluruh ajang yang dijalani oleh Man City pada musim yang lalu. ia pun juga hanya melahirkan sebanyak 6 buah gol saja. gangguan cedera yang secara silih berganti menerpa dirinya pun juga jadi sebuah penyebab mantan striker Fiorentina itu tidak mampu untuk unjuk kemampuan.

Saat ini si pemain telah menjadi fit lagi. Dua buah gol pun berhasil dirinya kemas ketika Man City menaklukkan AC Milan dengan hasil akhir 5-1 ketika bermain di dalam kancah International Champions Cup. Manuel Pellegrini yang merupakan sang pelatih dari Man City pun juga merasa sangat yakin bahwa di dalam musim yang akan datang bakal jadi waktu yang sangat tepat untuk si pemain guna membuktikan dirinya dan kemampuan yang ia punya. Untuk bisa menjawab kepercayaan dari Pellegrini itu, maka ia pun mengikrarkan kesetiaan untuk tidak hengkang.

Judi Bola SBOBET – Si pemain mengatakan seperti yang dikabarkan oleh pihak Sky Sport beberapa waktu yang lalu bahwa ia tidak pernah mengatakan bahwa lebih baik hengkang meninggalkan Inggris. Ia pun juga tahu bahwa dirinya memiliki sebuah kemampuan yang sangat bagus, dan ia pun juga mampu untuk bermain di sana.

Selain itu, ia pun juga telah menambahkan bahwa di dalam beberapa bulan terakhir pada musim yang lalu, ketika ia telah fit lagi, ia bermain dengan sangat bagus di dalam tiap laga yang ia jalani bersama Man City. ia pun juga telah memperoleh sebuah kepercayaan yang sangat besar dari Manuel Pellegrini, dan ia juga merasa jauh lebih kuat. Ia sangat berharap saat ini bahwa para fans Man City akan melihat Stevan Jovetic yang sebenarnya.