Posted by & filed under Berita Bola.

Manchester United telah berhasil untuk mengalahkan Sunderland tiga gol tanpa balas di dalam laga lanjutan untuk kancah Premier League di pekan tujuh beberapa waktu yang lalu. Pastinya saja ada pemain yang memang layak untuk dinobatkan menjadi pemain terbaik di dalam laga itu.

Berita Bola - Juan Mata, Man of The Match Saat Kontra Sunderland

Juan Mata, pemain yang memang layak untuk bisa memperoleh predikat tersebut. betapa tidak, pemain tim nasional Spanyol itu telah berhasil untuk mengemas satu gol ditambah dengan satu kali assist yang diciptakan oleh Memphis Depay di dalam akhir babak yang pertama pada laga itu.

 

Manchester United telah menyatakan bahwa sebuah gol dan juga sebuah assist telah membuat Juan Mata pantas untuk menyandang predikat sebagai pemain terbaik dalam laga itu. Tidak hanya mengemas sebanyak satu gol serta satu assist, eks pemain andalan di dalam Chelsea ini pun juga etlah mempunyai sebuah pencapaian statistic yang sangat luar biasa. Akurasi operan sukses Juan Mata telah mencapai 92 persen di dalam laga itu.

 

Tak hanya pihak Manchester United dan juga Premier League saja yang telah berhasil untuk menobatkan si pemain yang berumur 27 tahun ini untuk menajdi pemain yang terbaik di dalam laga berhadapan dengan Sunderland pada akhir pekan ini tersebut. beberapa situs top dunia juga telah menobatkan Juan Mata untuk menjadi man of the match did alam laga tersebut dengan nilai yang mencapai 8,4 sebuah nilai yang sangat memuaskan.

 

Paling tidak, predikat ini pun juga memang bisa untuk meningkatkan semangat juang dan juga mental dari Juan Mata untuk bisa bermain dengan jauh lebih baik lagi di dalam beberapa laga yang berikutnya nanti. Yang paling dekat adalah laga berhadapan dengan Wolfsburg untuk kancah laga kedua di dalam Liga Champions pada tengah pekan yang akan datang, yang memang bisa untuk dijadikan sebagai salah satu ajang pembuktian bagi Juan Mata bahwa ia memang pantas untuk jadi bagian yang penting di dalam skuat didikan Louis van Gaal tersebut untuk saat ini dan masa depan.