Posted by & filed under Berita Bola.

Juan Mata yang merupakan sang pengatur serangan untuk phiak Manchester United telah menyatakan bahwa ia tak ingin untuk pergi dari ranah Premier League di dalam waktu dekat ini. Bahkan dia tak tertarik untuk bisa kembali bermain di dalam negaranya di La Liga. Untuk sekarang ini, Juan Mata telah masuk pada musim yang kelima di dalam ranah Premier League.

Berita Bola - Juan Mata Ogah Kembali Ke Spanyol

Saat ini eks pemain did alam skuat Chelsea itu memang tngah berada di Kiev untuk bisa mempersiapkan sebuah laga antara Spanyol berhadapan dengan Ukraina. Spanyol harus bisa memenangkan laga ini untuk dapat lolos pada putaran final di dalam ajang Piala Eropa 2016 kali ini.

 

Juan Mata telah mengatakan bahwa untuk saat ini ia tak memilikirkan untuk keluar dari Inggris. Ia rindu pada keluarganya, temannya, namun untuk saat ini ia tengah begitu bahagia di dalam Manunited. Ia juga telah memperoleh sebuah perasaan itu ketika pertama kali ia berada di Manchester dan sampai sekarang ini perasaan itu tetap ada.

 

Bermain di dalam ranah Premier League memang adalah sebuah pengalaman yang begitu luar biasa bagus bagi dirinya. Ia pun juga memang telah memberikan nasihat pada beberapa orang pemain untuk paling tidak bisa menghabiskan satu musim di dalam ranah Premier League, sebab kekuatan para fans, kompetisi, struktur, begitu menggambarkan bagaimana dunia sepak bola itu seharusnya. Dan itu semuanya sangat menarik bagi Juan Mata.

 

Selain itu, Juan Mata pun juga telah menambahakn ketika itu bahwa ada sebuah penghormatan yang begitu spesial bagi seorang pemain. Itu adalah hal yang luar biasa. Ia bermain did alam sebuah tim dengan tingkat kompetisi yang tinggi dan ketika ia kalah, maka para fans akan tetap memberikan dukungan, mereka juga akan terus menerus menunggu laga yang selanjutnya nanti. Itu juga membuat Juan Mata telah membidik sebuah kesuksesan bersama dengan tim utama. Hal itu sangat berbeda dengan apa yang ada di Spanyol. Di dalam ranah Premier League, mereka paham pada sepak bola dengan sebuah cara yang khusus.