Posted by & filed under Berita Bola.

Arsenal untuk sekarang ini mulai dihubungkan dengan pelatih pengganti Arsene Wenger. Jurgen Klopp dan juga Rudi Garcia pun dianggap menjadi pengganti yang sesuai untuk pihak Wenger. Di bawah Wenger sendiri, maka Arsenal pun juga masih belum untuk memperlihatkan diri sanggup untuk jadi penantang juara. Mereka pun untuk sekarang ini breada di dalma posisi yang keenam pada papan klasemen sementara dengan total 27 angka.

Jurgen Klopp Dan Rudi Garcia Pas Guna Menggantikan Wenger

The Gunners pun juga untuk saat ini telah ketinggalan sebanyak 12 angka dari pihak Chelsea yang berada di dalam posisi yang pertama. Hasil itu adalah buah penyakit lama skuad yang berasal dari London Utara itu yang bernama inkonsistensi.

Di dalam sebanyak lima laga yang terakhir di dalam ranah Liga Inggris untuk sekarang ini, maka pihak Arsenal pun mendaptkan tiga kali menang, satu kali imbang dan juga satu kali kalah. Tuntutan untuk mengganti pelatih pun juga sempat keluar dari para fans Arsenal. Tentang hal itu, maka eks pemain Arsenal yang bernama Ray Parlour pun juga telah memiliki calon sendiri untuk saat ini.

Parlour telah mengatakan seperti yang telah dikabarkan oleh pihak Sports Mole beberapa waktu yang lalu bahwa itu pun juga akan segera jadi sebuah keputusan yang sangat berat yang harus diambil oleh pihak klub. Mereka harus memiliki daftar pengganti. Klopp untuk sekarang ini juga tengah mengalami msa-masa yang begitu buruk di dalam musim kali ini, namun seseorang seperti dirinya pun juga begitu dibutuhkan. Ia mengubah tktiknya dan telah bermain di dalam kancah Liga Champions yang sebelumnya.

Selain itu, ia pun juga telah menambahkan bahwa sang pelatih yang bernama Rudi Garcia pun juga adalah salah satu pelatih yang sangat bagus yang lain saat ini. Arsene Wenger pun juga pasti akan segera mengataka siapakah yang bakal direkrut nantinya. Ia juga ingin membangun klub untuk sekarnag ini, memenangkan gelar dan juga mengawal pembangunan di dalam stadion yang baru. Namun itu semua pun juga masih belum pasti sampai dengan sekarang ini.