Posted by & filed under Berita Bola.

Usai mendapatkan kekalahan di dalam dua laga yang terakhir dalam kancah Liga Champions, pihak Juventus pun harus bisa merebut kemenangan di dalam laga keempat. Sang pelatih Juventus yakni Massimiliano Allegri meminta kepada skuadnya untuk bisa tetap tenang dan jgua tak panic.

Juve Harus Tetap Tenang Untuk Kalahkan Olympiakos

Juventus sendiri untuk sekarang ini ada di dalam posisi yang ketiga di dalam Grup A denga torehan sebanyak tiga angka. Kekalahan di dalam laga keempat akan membuat peluang Juventus untuk lolos di dalam babak knock out menjadi makin tipis.

Maka dari itu, laga yang berhadapan dengan pihak Olympiakos pada dini hari nanti menjadi sebauh laga yagn harus mereka menangkan untuk pihak Juventus. Di dalam laga yang sebelumnya yang telah dihelat di dalam Karaiskasis Stadium, Juventus kalah dengan hasil akhir 0-1.

Allegri telah mengatakan beberapa waktu yang lalu bahwa mereka harus bisa tetap tenang. Besok mereka bakal segera menghadapi sebuah tim yang memainkan sepak bola yang sangat bagus, sebuah tim yang pernah untuk menaklukkan Atletico Madrid dan juga Juventus di dalam kandang mereka.

Allegri sendiri pun juga telah melakkan sebuah analisa kepada kekalahan dari skuadnya di dalam kandang pihak Olympiakos. Menurut mantan pelatih AC Milan itu, maka Juventus kalah karena kesalahan mereka sendiri. Banyak umpan yang dilakukan oelh para pemain Juventus di dalam laga itu yang tak berhasil untuk akurat.

Selain itu, sang pelatih pun juga telah menambahkan bahwa secara teknik, mereka pun juga memang harus bisa menjadi jauh lebih baik lagi daripada kala berlaga di dalam Yunani yang lalu. Untuk kala itu, mereka pun juga memagn telah begitu banyak melakukan salah umpan, khususnya di dalam babak yang pertama dalam laga itu.

Mereka pun juga masih memiliki selama 95 menit untuk bisa memetik kemenanagn di dalam laga itu sendiri, maka dari itu mereka tak boleh untuk terburu-buru. Mereka juga harus bisa memaksimalkan waktu sebaik mungkin agar mereka bisa mendapatkan hasil yang terbaik seperti yang mereka inginkan.