Posted by & filed under Berita Bola.

Aktivitas transfer yang dilakukan oleh Juventus pada lantai transfer musim panas kali ini memang masih banyak dibahas sampai dengan sekarang ini. Juventus sendiri pun telah melepaskan sejumlah pemain utama, dan juga menggantikannya dengan para pemain baru seperti halnya Mario Mandzukic, Sami Khedira dan juga para pemain yang lain.

Berita Bola - Juventus Berterima Kasih Pada Inter Terkait Trasnfer Hernanes

Terakhir, perebut scudetto sebanyak empat kali secara beruntun ini telah memboyong Hernanes dari Inter Milan dengan nilai transfer 11 juta euro, tepat di dalam hari yang terakhir pada lantai transfer. Beppe Marotta sebagai sang CEO Juventus pun memaparkan bahwa transfer pemain yang berasal dari Brasil ini aman.

 

Marotta telah mengatakan seperti yang dilansir oleh Goal beberapa waktu yang lalu bahwa Hernanes telah tiba di dalam hari yang terakhir pada bursa transfer musim panas ini, sebab mereka telah mendengar kans guna memboyongnya dan juga menghubungi direktur Inter Milan. Mereka sangat terbuka guna melakukan sebuah negosiasi. Walaupun memang faktanya kepindahan Hernanes, kehilangan yang sangat besar di dalam finansial Inter Milan.

 

Selain itu, ia pun juga telah menambahkan bahwa rapor di antara dua tim memang selalu bagus, maka dari itu isu bahwa Inter Milan tidak ingin melepaskan pemain ke Juve tak benar. Bahkan faktanya berteirma kasih sebab menjual Hernanes, maka Inter Milan mungkin sanggup mendatangkan sejumlah pemain yang lain.

 

Selain membahas tentang Hernanes, maka Marotta sendiri pun juga telah melihat sebuah kesamaan pemain anyar Juve yang lain yakni Juan Cuadrado dengan Carlos Tevez dan juga Andrea Pirlo. Dua orang pemain Juventus yang sudah hengkang untuk sekarang ini.

 

Ia pun juga telah mengatakan bahwa ia melihat sebuah kesamaan di antara kedatangan pemain yang bernama Juan Cuadrado dengan Carlos Tevez dan juga Andrea Pirlo, sebab mereka juga telah diboyong dengan sebuah nada yang skeptic. Akan tetapi, keduanya berhasil untuk melakukan berbagai macam hal yang sangat luar biasa hebat, dan hal itu yang membuat keduanya menjadi sang bintang bagi Juve.