Posted by & filed under Berita Bola.

Walaupun memang bersaing dengan ketat pada musim kali ini, Juve masih dianggap agak lebih unggul dari pihak AS Roma di dalam perburuan gelar. Juve pun juga dianggap memiliki stabilitas yang jauh lebih baik daripada pihak Roma.

Juventus Dianggap Lebih Stabil Daripada Roma

Musim kali ini Juve dan juga Roma sendiri pun kembali bertarung untuk memburu scudetto. Sampai dengan 15 pekan yang berjalan di dalam Serie A Italia, keduanya pun ada di dalam posisi yang dekat. Juve memimpin papan klasemn sementara dengan 36 angka, sementara itu untuk Roma hanya ketinggalan satu angka.

Perburuan gelar pun juga dipercaya hanya bakal menjadi pertarungan antara dua tim kali ini, mengingat jarak dari beberapa tim yang lain mulai lebar. Lazio, Sampdoria dan juga Genoa yang beruntun berada di dalam posisi ketiga sampai keenam sama-sama memiliki 26 angka atau sembilan poin di belakang pihak AS Roma.

Berkaitan dengan persaingan Juventus dan Roma, maka eks striker dua skuad itu yakni Zbigniew Boniek menilai bahwa dua tim itu telah lebih imbang daripada musim yang lalu. akan tetapi untuk satu hal, dia telah menilai bahwa Juventus masih agak lebih unggul yaitu di dalam hal stabilitas mental.

Ia telah mengatakan seperti yang telah dikabarkan oleh pihak Football Italia beberapa waktu yang lalu bahwa memang sayangnya pihak AS Roma kadang mendapatkan sebuah penuruan di dalam hal intensitas mereka, seperti yang telah terjadi untuk berhadapan dengan pihak Sassuolo. Pihak AS Roma sendiri pun juga memang hampir saja kalah di dalam laga itu sendiri, kalah di dalam jumlah pemain setelah kartu merah yang diterima oleh Daniele De Rossi dan baru menyamakan skor di dalam masa injury time.

Selain itu, ia pun juga telah menambahkan bahwa pihak Juventus sendiri pun juga agak mendapatkan sebuah penurunan di dalam hal intensitas mereka, dan beberapa hal yang naik turun seperti yang bisa untuk menekankan AS Roma di dalam liga. Namun di luar hal itu semua, Juve masih tetap unggul daripada pihak Roma.