Posted by & filed under Berita Bola.

Pihak Juventus disebut sedang memantau perkembangan dari Dani Alves di dalam Barcelona. Juve pun juga memang tak ingin untuk menutup pintu bagi pemain bertahan senior di dalam tim nasional Brasil itu.

Juventus Masih Mungkin Datangkan Dani Alves

Isu Juventus Alves itu pun juga tidak dapat dilepaskan dari fakta bahwa pemain bertahan Barca itu bakal habis masa kontraknya itu di dalam akhir musim. Jawara di dalam Liga Italia itu pun dipercaya bakal memaksimalkan kondisi itu guna bergerak di dalam lantai transfer Januari yang akan datang.

Barca sendiri pun juga bisa untuk memperoleh pemain bertahan yang berumur 31 tahun itu dengan harga yang bagus di dalam Januari, bila Barca tidak ingin kehilangan pemainnya itu dengan gratis di dalma musim panas tahun yang akan datang. Juve pun juga memiliki kans yang besar untuk bisa menyegel si pemain guna hengkang di dalam musim panas dengan alih untuk mengeluarkan dana transfer di dalam Januari.

Melalui sang direktur umum yakni Giuseppe Marotta, Juventus pun juga telah menegaskan untuk membuka seluruh kans untuk bisa memperkuat tim. Akan tetapi juga mengutarakan bahwa tak ingin jadi tim yang sekedar menampung para pemain tua yang memang habis kontrak saja.

Marotta telah mengatakan seperti yang telah dikabarka oleh pihak Tuttosport beberapa waktu yang lalu itu bahwa bila memang ada para pemain yang lain yang memang bisa untuk meningkatkan kualitas dari tim, maka mereka pun juga bakal segera bisa untuk mempertimbangkan merkea semua. Namun tak perlu untuk disebut baha janji bakal menjadi sebuah jaminan.

Selain itu, ia pun juga telah mengatakan seperti yang telah dikabarkan oleh pihak Football Italia beberapa waktu yang lalu bahwa tak mudah untuk bisa mencari para pemain yang memang layak bagi pihak Juve dan juga memang mereka tak ingin untuk jadi seperti tim penampungan kepada sosok peman tua yang memang kehabisan masa kontrak. Meski memang begitu, Dani Alves pastinya pun juga adalah salah satu pemain yang bagus di dalam tim itu.