Posted by & filed under Berita Bola.

Usai kembali di dalam Borussia Dortmund, maka Shinji Kagawa masih belum kembali di dalam permainan yang terbaik. Meski begitu, Jurgen Klopp pun juga tak kehilangan kepercayaan pada si pemain. Pemain yang berasal dari Jepang itu pun juga telah kembali di dalam Dortmund usai ia menghabiskan dua tahun yang begitu buruk di dalam pihak Man United. Hal itu pun juga dikarenakan oleh Kagawa kerap dimainkan di dalam posisi yang tak semestinya.

Kagawa Dipercaya Bakal Balik Pada Permainan Terbaik

Akan tetapi, toh kembalinya Kagawa di dalam Dortmund masih belum bisa dikatakan sukses. Meski di dalam awal comebacknya itu cukup bagus, akan tetapi belakangan ini pemain yang berumur 25 tahun itu pun selalu saja ditarik sebelum laga berakhir.

Untuk sekarang ini, pihak Dortmund pun juga tengah melakoni sebuah masa yang begitu berat dengan duduk di dalam posisi yang ke 14 pada papan klasemen semenetara, hanya berjarak sebanyak satu angka saja dari zona degradasi.

Permainan dari si pemain ketika ia bertahan sampai dengan sejauh ini memagn telah mendapatkan kritikan yang begitu tajam. Akan tetapi, Klopp pun juga telah melihat ada sebuah peningkatan Kagawa ketika ia bermain di dalam babak yang kedua di dalam hasil akhir imbang 1-1 saja ketika berhadapan dengan pihak Anderlecht di dalam Liga Champions pada tengah pekan yang lalu.

Klopp telah mengatakan pada pihak Soccer way beberapa waktu yang lalu bahwa Shinji Kagawa memang bukan pejuang di dalam hal bertahan, dan itu adalah hal yang sebenarnya. Mereka pun juga tak membeli si epmain guna bermain di dalam posisi pemain bertahan tengah.

Selain itu, ia pun juga telah menambahkan bahwa Kagawa telah datang bisa dikatakan dari situasi yang memang tak begitu luar biasa di dalam skuad Man United. Ia pun juga telah memulai dengan sangat baik kala kembali di dalam skuad Borussia Dortmund, namun utnuk saat ini ia pun juga tak bermain dengan sehebat yang dulu lagi. Maka dari itu, ini pun juga telah memungkinkan bagi si pemain untuk bisa lenyap untuk sementara waktu.