Posted by & filed under Berita Bola.

Massimiliano Allegri yang merupakan sang pelatih Juventus tidak takut atas kondisi yang dialami oleh skuatnya usai kalah di dalam dua laga secara beruntun pada Serie A Italia musim kali ini. Sebelum akhirnya kalah dari AS Roma 1-2, maka pada pekan lalu Paul Pogba dkk harus mengakui kekuatan Udinese dengan skor 0-1 di dalam markas mereka sendiri.

Berita Bola - Kalah Dari AS Roma, Allegri Berikan Komentar

Massimiliano Allegri sendiri pun juga telah menilai bahwa kekalahan adalah hal yang normal di dalam dunia sepakbola, walaupun hasil buruk itu jadi yang pertama kalinya untuk Juve di dalam sepanjang sejarah untuk bermain dalam ajang Serie A Italia.

 

Eks pelatih di dalam AC Milan ini juga menilai bahwa musim masih begitu panjang dan semuanya juga masih dapat diperbaiki lagi. Termasuk kans untuk bisa memboyong playmaker handal yang terus menerus dikabarkan akan segera gabung di dalam jangka waktu dekat ini.

 

Memboyong playmaker baru jadi sebuah hal yang sangat penting untuk Juve kali ini. Hal itu karena pola 4-3-1-2 yang memang jadi sebuah kesukaan Massimiliano Allegri yang tidak juga dapat ia gunakan bila pemain anyar di dalam posisi itu tidak segera hadir di dalam Juventus Stadium.

 

Sementara untuk isu yang telah muncul sampai dengan sekarang ini, Juve bertekad guna memboyong pemain tengah guna bisa ditempatkan di dalam baris tengah di dalam pola 3-5-2 yang memang jadi andalan dari Massimiliano Allegri di dalam tiga laga secara resmi oleh Juventus. Mario Lemina yang merupakan salah satu gelandang Marseille merupakan salah satu pemain yang mungkin bakal segera diboyong usai Julian Draxler disebut jauh lebih memilih pihak Wolfsburg untuk jadi pelabuhannya yang berikutnya.

 

Allegri telah mengatakan seperti yang telah dikabarkan oleh pihak Football Italia beberapa waktu yang lalu bahwa ia memang tak takut sama sekali untuk dua kali kalah secara beruntun. Semuanya memang dapat terjadi di dalam dunia sepak bola dan mereka juga harus bisa segera memperbaiki semuanya termasuk juga di dalam sepek mental para pemain mereka saat ini.