Posted by & filed under Berita Bola.

Iker Casillas yang merupakan sang penjaga gawang FC Porto memberikan aebuah komentar tentang Jose Mourinho usai skuatnya berhasil untuk mengalahkan Chelsea 2-1 di dalam 30 September yang lalu. Iker Casillas sendiri memang tak senang bisa untuk mengalahkan Jose Mourinho. Dia malah senang sebab FC Porto mampu untuk menghempaskan perlawanan yang diberikan oleh The Blues dalam laga itu.

Berita Bola - Kalahkan Mourinho, Inilah Komentar Casillas

Iker Casillas sendiri memang telah sempat terlibat di dalam sebuah friksi dengan Mou sebab ketika masih memperkuat Real Madrid. usai dua tahun berjalan dengan tenang, hubungan antara Iker Casillas dengan Mou mulai memanas di dalam Santiago Bernabeu.

 

Ketika itu, Mou telah mulai mencadangkan Iker Casillas sebab ia dianggap mendapatkan sebuah penurunan permainan. Puncaknya adalah di dalam bulan Januari 2013 yang lalu, ketika sang kekasih dari Sara Carbonero itu mendapatkan sebuah cedera jari tangan, eks pelatih di dalam skuat Inter Milan tersebut telah memboyong Diego Lopez dari pihak sevilla.

 

Dimulai dari saat itu, maka peran yang dimiliki oleh Iker Casillas seperti mulai berkurang di dalam skuat Los Blancos. Bahkan sampai dengan jabatan sebagai sang pelatih berganti dari Jose Mourinho pada Carlo Ancelotti, penjaga gawang yang berumur 34 tahun ini memang maish juga tetap menjadi pilihan yang kedua di dalam skuat yang berasal dari ibu kota Spanyol tersebut.

 

Iker Casillas telah mengatakan seperti yang telah dikabarkan oleh phiak Football Espana beberapa waktu yang lalu bahwa ia memang telah begitu lama tidak bertemu dengan Jose Mourinho selama ini. ia pun juga tak dapat terus menerus hidup dengan masa lalu dan ia juga tak ingin untuk tinggal di dalam masa lalu. Ia juga tak senang ketika bisa mengalahkan Jose Mourinho, yang ia senang adalah ketika timnya mampu memetik kemenangan.

 

Setelah laga itu berakhir, Mourinho sendiri pun juga bahkan tak memperlihatkan bahwa ia memang pernah terlibat dalam sebuah friksi dengan Iker Casillas. Bahkan sikap pelatih asal Portugal ini dikabarkan sangat lembut pada Iker Casillas.