Posted by & filed under Berita Bola.

Louis van Gaal, pelatih Man United tidak sepenuhnya bahagia akan kemenangan skuadnya dari pihak Stoke City. Menurut Van Gaal, masih ada yang masih kurang di dalam permainan pihak Setan Merah sekarang ini.

Kalahkan Stoke City, Van Gaal Tak Terlalu Senang

Man United sendiri pun juga memetik kemenangan 2-1 dari Stoke City di dalam laga lanjutan Premier League beberapa waktu yang lalu. Itu pun adalah kemenangan yang keempat secara beruntun dari pihak Man United usai sebelumnya mreka berhasil untuk menghentikan perlawanan dari Crystal Palace, Arsenal dan juga Hull City.

Pihak Man United pun juga telah berhasil untuk membuka skor melalui tendangan dari Marouane Fellaini di dalam menit 21. Akan tetapi, sebelum babak yang pertama berakhir, Stoke City pun juga telah berhasil untuk menyamakan skor melalui tendangan dari Steven N’Zonzi. Gol penentu kemenangan dari pihak Man United telah lahir di dalam babak yang kedua laga itu. Tendangan bebas dari Juan Mata telah masuk di dalam gawang tanpa mampu untuk diantisipasi lagi oleh pemain bertahan lawan.

Van Gaal telah mengatakan seperti yang telah dikabarkan oleh pihak BBC beberapa waktu yang lalu bahwa itu memang bukan permainan yagn terbaik mereka. Mereka pun juga memang tak cukup agresif di dalam babak yang pertama. Mereka juga tak berhasil untuk mempertahankan posisi mereka di atas lapangan. Ia juga tak merasa bahagia ketika jeda, dan ia juga telah mengatakan hal itu pada para pemainnnya.

Man United sendiri pun jgua telah hamper saja telah kebobolan tiga kli ketika laga masuk di dalam masa injury time. Mereka beruntung memiliki penjaga gawang yang sekelas David De Gea. Ia pun juga telah berhasil untuk memperlihatkan reflex yang begitu luar biasa kala mementahkan sundulan dari Mame Biram Diouf dan juga tendangan dari Marko Arnautovic dari jarak yang dekat kala itu.

Selain itu, Man United sendiri pun juga tetap berhasil untuk memetik kemenangan berkat aksi dari Ashley Young, yang telah berdiri di atas garis gawang guna menghalau usaha yang terakhir dari Diouf.