Posted by & filed under Berita Bola.

Harry Kane sampai saat ini masih belum memberikan satu pun gol bagi Tottenham Hotspur pada musim ini. Meski begitu, pelatih Mauricio Pochettino mengaku bahwa ia tetap bahagia dengan kinerja sang penyerang.

Berita Bola - Kane Masih Buntu Bersama Tottenham Hotspur

Harry Kane untuk sekarang ini menyandang status sebagai striker utama bagi Tottenham Hotspur. Karena ia bermain dengan sangat luar biasa pada musim lalu, maka Spurs pun juga rela untuk melepaskan dua striker penuh pengalaman yaitu Roberto Soldado dan juga Emmanuel Adebayor pada musim panas ini.

 

Akan tetapi, Harry Kane sendiri ternyata masih belum mampu untuk memperlihatkan ketajaman speerti pada musim yang lalu. Pemain yang berumur 22 thaun ini telah melewati lima laga di dalam Premier League tanpa sanggup untuk membobol jala lawan.

 

Ketika memperkuat timnas Inggris pada laga lanjutan babak kualifikasi Piala Eropa 2016, Harry Kane menciptakan gol pada gawang San Marino serta Swiss. Akan tetapi, ia tak mampu untuk melakukan hal yang sama saat Tottenham Hotspur berhadapan dengan Sunderland.

 

Memberikan tanggapan pada hal ini, sang pelatih Pochettino pun mengatakan bahwa ia masih tetap senang dengan performa yang ditunjukkan oleh Harry Kane saat ini. Harry Kane sendiri memang memberi yang terbaik bagi tim sampai dengan sekarang ini. usaha yang ia lakukan pun juga sangat bagus, dan ia juga tahu bahwa Harry Kane hanya membutuhkan waktu saja untuk dapat menciptakan berbagai gol lagi bagi Tottenham Hotspur. Sang pelatih pun juga sangat yakin karena Harry Kane memang memiliki sebuah kemampuan yang sangat bagus ketika bereada di depan gawang lawan. Itu juga hanya tentang waktu saja.

 

Selain itu, ia pun juga telah menambahkan bahwa Harry Kane memang begitu percaya diri, begitu bahagia. Usai laga berakhir, Harry Kane begitu bahagia di dalam ruang ganti sebab mental mereka saat ini adalah sebuah tim, sebagai sebuah skuat, dan yang pertama adalah hasil, kondisi yang kolektif, sebelum berbagai masalah datang ataupun juga beberapa target individu untuk ke depannya nanti.