Posted by & filed under Berita Bola.

Mario Mandzukic yang merupakan salah satu pemain baru Juventus yakin bahwa di dalam tangan dingin Massimiliano Allegri, dia bakal mendapatkan bentuk performa terbaiknya nanti. Penyerang yang berumur 29 tahun itu secara resmi menerima penawaran dari Juve usai satu musim memperkuat Atletico Madrid.

Berita Bola - Karakter Mandzukic Dikenal Baik Allegri

Kehadiran dari Mario Mandzukic menuju Turin memang diproyeksikan untuk bisa mengisi posisi yang bakal segera ditinggalkan oleh Carlos tevez di dalam lantai transfer musim panas kali ini. Isunya adalah Tevez bakal segera kembali menuju kampung halamannya untuk bisa memperkuat eks timnya yakni pihak Boca Juniors.

Mario Mandzukic telah mengatakan seperti yang sudah dikabarkan oleh situs resmi klub beberapa waktu yang lalu bahwa ia memang paham dan juga bisa untuk melihat bahwa Juve adalah sebauh tim yang sangat besar. Ada begitu banyak fans Juve, dan ia juga sangat siap untuk bisa menatap tantangan itu dengan sangat bahagia untuk ke depannya nanti dan memberikan yang terbaik.

Selain itu, pemain yang pernah menjadi bintang untuk Bayern Munich itu pun juga telah menambahkan bahwa pelatih juga telah begitu paham pada karakter yang ia miliki saat ini. Maka dari itu ia juga bertekad untuk bisa bermain dengan sangat maksimal. Ia juga telah kenap dengan para pemain yang ada di dalam skuad Juve, sebab pernah berhadapan di dlaam beberapa ajang, sehingga tentang adaptasi memang bukan sebauh hal yang akan menjadi masalah yang berarti bagi dirinya.

Pihak Juve sendiri berhasil untuk memperoleh tanda tangan dari Mario Mandzukic usai menebus si pemain dengan mahar yang mencapai angka 19 juta euro di dalam lantai transfer pemain musim panas kali ini. penyerang tim nasional Kroasia tersebut adalah pembelian kedua dari Juve di dalam lantai transfer musim panas ini, dan juga sebelumnya Juventus telah memperoleh pemain belia berbakat Palermo yakni Paulo Dybala dengan mahar yang mencapai angka 32 juta euro. Mereka juga telah berhsil untuk memperoleh jasa dari Sami Khedira dari Real Madrid.