Posted by & filed under Berita Bola.

Arsenal sempat ketinggalan jauh sebelum pada akhirnya mereka mendapatkan kekalahan dengan hasil akhir tipis 2-3 di dalam kandang pihak Stoke city. Pelatih Arsenal yakni Arsene Wenger menyatakan bahwa hasil itu karena pertahanan mereka yang begitu rapuh.

Kekalahan Arsenal Disebabkan Rapuhnya Baris Pertahanan

Berkunjung di dalam Britannia Stadium beberapa waktu yang lalu, The Gunners dikejutkan dengan gol yang cepat dari Peter Crouch di dalam hitungan detik saja. Bojan Krkic dan juga Jonathan Walters menambah gol dari Stoke City untuk mengakhiri babak yang pertama dengan keunggulan tiga gol tnapa balas dari pihak Arsenal.

Perlawanan dari Arsenal baru terlihat di dalam babak yang kedua. Gol penalty dari Santi Cazorla dan juga Aaron Ramsey memperkecil ketertinggalan dari tim tamu. Akan tetapi, Arsenal tak berhasil untuk melengkapi comeback meerka sebelum akhirnya mereka kalah.

Wenger telah mengatakan pada pihak Telegraph beberapa waktu yang lalu bahwa mereka memang tak melakukan apa yang mereka janjikan bakal dilakukan sebelum laga dan kala itu terjadi, itu pun juga membuatnya marah. Secara bertahan, mereka telah kehilangan terlalu banyak pemain yang cedera dan mereka juga rapuh. Mereka tak mempunyai sosok Nacho Monreal ataupun juga Laurent Koscielny, dan itu juga terlalu berat bagi mereka.

Selain itu, ia pun juga telah menambahkan bahwa itu pun juga adalah sebauh awal yang sangat buruk bagi mereka. Pihak Stoke City sendiri juga telah bermain dengan jauh lebih tajam daripada skuad The Gunners di dalam laga itu. Meerka juga telah didominasi di udara dan di dalam beberapa tekel untuk bola yang kedua.

Kekalahan yang telah merkea dapatkan itu pun juga telah berhasil untuk membuat pihak The Gunners duduk di dalam posisi yang keenam pada papan klasemen sementara dengan sebanyak 23 angka. Walaupun begitu, pihak The Gunners memiliki sbeuah potensi untuk mendahului Swansea City yang hanya berjarak sebanyak satu angka saja, yang memang masih akan menjalani laga mereka dalam nanti malam berhadapan dengan pihak West Ham United di dalam sebuah laga tandang.