Posted by & filed under Berita Bola.

Kelelahan telah mulai dirasakan oleh pihak Bayern Munich yang memang tetap bermain dengan pemain yang hampir sama di dalam tiap pekan. Pep Guardiola pun juga tidak mempunyai banyak pilihan untuk bisa ia mainkan dengan badai cedera yang menerpa skuadnya itu.

Bayern Munich's Ribery celebrates his goal during their Bundesliga soccer match in Munich

Di dalam kondisi yang seperti itu, maka Bayern Munich pun juga bakal segera berhadapan dengan pihak CSKA Moscow di dalam babak penyisihan Grup E Liga Champions pada hari Kamis dini hari. Untung saja, pihak Bayern Munich sendiri pun juga telah berhasil untuk memstikan satu posisi di dalam babak 16 besar, akan tetapi hal yang sebalknya malah didapatkan oleh pihak CSKA yang memang butuh tiga angka penuh.

Pep telah mengatakan pada pihak Soccerway beberapa waktu yang lalu bahwa sepak bola adalah profesi mereka. Mereka pun juga harus memberi semuanya, dan bermain berhadapan dengan seluruh lawan dengan rasa respek yang besar. Ia pun juga tidak tahu berapa banyak pergantian yang bakal ia lakukan dengan tim.

Selain itu, ia pun juga telah menambahkan bahwa mereka memang baru bakal melihatnya di dalam sesi latihan di dalam hari ini, namun sejumlah pemain memang cukup lelah usai berlaga dengan Bayer Leverkusen di dalam Bundesliga. CSKA pun juga masih mempunyai kans untuk lolos, maka dari itu ia yakin mereka bakal mecoba semuanya untuk bisa memetik kemenangan.

Pihak CSKA Moscow sendiri pun juga memang masih bisa untuk lolos bila memang mereka merebut tiga angka penuh, dan juga dua tim yang saling beradu di dalam waktu yang sama. Pihak AS Roma dan Man City bermain dengan imbang, dan CSKA juga dapat memberikan kejutan seperti yang telah mereka lakukan di dalam kandang pihak Man City.

Yang mana di dalam waktu itu, Alan Dzagoev cs memetik kemenangan dengan hasil akhir 2-1. Hal itu yang memang telah diwaspadai oleh Pep, ditambah lagi di dalam sernagan balik yang cepat dari pihak CSKA sendiri yang dikomando oleh pemain bernama Seydou Doumbia di dalam baris serang mereka.