Posted by & filed under Berita Bola.

Pihak Southampton telah berhasil untuk kembali di dalam jalur kemenangan dengan meyakinkan tiga buah gol tanpa balas dari pihak Everton. Pelatih Soton telah menyatakan bahwa itu adalah buah yang manis dari kerja keras para pemainnya itu.

Kerja Keras Southampton Membuahkan Hasil Manis

Soton sendiri pun juga sedang berada di dalam tekanan karena torehan enam lag tidka pernah memetik kemenangan di dalam seluruh ajang. Lima laga yang terakhir dari total enam laga itu bahkan berakhir dengan kekalahan.

Butuh momen untuk bisa bangkit kembali, dan pihak The Saints pun berhasil untuk meraihnya dengan begitu meyakinkan. Di dalam St Mary’s Stadium beberapa waktu yang lalu, maka pihak Everton dihajar tiga bauh gol tanpa balas dari gol bunuh diri romelu Lukaku dan juga masing-masing gol oleh Graziano Pelle dan juga Maya Yoshida.

Soton sendiri pun juga sejatinya tidak bermain dengan dominan di dalam laga itu. Mereka pun dicatatkan kalah di dalam penguasaan bola. Begitu pula tentang percobaan di dalam gawang lawan, Pelle cs memiliki sebanyak 11 kali tendangan dengan hanya tiga kali yang tepat sasaran, sementara itu untuk tim tamunya memiliki sebanyak 13 kali usaha dan empat kali yang mengarah pada gawang.

Membutuhkan sebuah kerja keras, seperti yang telah diakui oleh Koeman. Pelatih yang berasal dari Belanda itu pun juga berharap bahwa skuadnya itu dapat mendapatkan lagi rasa percaya diri melalui kemenangan itu.

Koeman telah mengatakan seperti yang telah dikabarkan oleh pihak BBC beberapa waktu yang lalu bahwa kuncinya adalah saat ini memenangkan laga.mereka pun juga tlah bermain dengan begitu luar biasa. Sebagai sebuah tim, maka usahanya begitu menawan dan ia juga butuh hal itu untuk bisa memetik kemenangan di dalam beberapa laga yang penting.

Selain itu, ia pun jgua telah menambahkan bahwa para pemain pun telah berhasil untuk memperlihatkan akan bagaimana ia harus tetap berjuang untuk bisa memetik tiga angka penuh. Bila ia meperlhatkan semangat yang jauh lebih besar lagi, maka ia pun juga senantiasa jauh lebih beruntung.