Posted by & filed under Berita Bola.

Gelandang tangguh yagn bernama Bastian Schweinsteiger mengakhiri berbagai masam isu berkaitan dengan masa depannya dengan cara menerima penawaran dari sang raksasa asal Inggris, Man United. Andalan Bayern Munich ini diprediksi teken kontrak dengan angka 14 juta euro atau setara dnegan Rp 298 miliar.

Berita Bola - Kesedihan Lahm Sepeninggal Bastian Schweinsteiger

Sang kapten dan juga sekaligus sahabatnya di dalam Allianz Arena yakni Philipp Lahm, mengatakan bahwa kepergian dari Schweinsteiger ini merupakan salah satu hal yang begitu menyakitkan dan juga menyedihkan untuk dirinya secara pribadi, dan juga bagi klub. Normal saja karena keduanya adalah para pemain jebolan akademi di dalm Bayern Munich dan juga sudah bersama sejak mereka masih berumur 16 tahun.

Di dalam hari Sabtu tanggal 11 Juli 2015 kemarin, sang CEO Bayern Munich Karl Heinz Rummenigge memberikan konfirmasi kepindahan dari bintang tim nasional Jerman ini ketika mengadaakn sebuah konferensi pers. Tidak lama berselang, maka giliran dari pihak Man United yang mengutarakan hal yang sama di dalam akun twitter mereka yang resmi.

Lahm telah mengatakan seperti yang sudah dikabarkan oleh pihak Sports Mole beberapa waktu yang lalu bahwa secara pribadi, kepindahan dari Schweinsteiger memang begitu disayangkan oleh seluruh pihak. Hal itu karena ia sudah menghabiskan seluruh karier sepak bolanya di dalam Bayern Munich dan juga tim nasional Jerman bersama dengan Schweinsteiger sampai dengan sekarang ini.

Akan tetapi, Schweinsteiger memang menginginkan sebuah tantangan dan juga pengalaman yang baru di dalam kariernya tersebut. ia juga harus bisa menerima dan juga menghormati keputusan tersebut. Schweinsteiger sudah membuat keputusannya itu sendiri dan itu juga begitu disayangkan bagi klub, dan Schweinsteiger pasti akan sangat dirindukan oleh seluruh pihak yang berada di dalam Bayern Munich.

Selain itu, sang mantan kapten timnas Jerman ini juga telah menambahkan bahwa ia adalah teman baik dari Schweinsteiger, dan ia juga sangat berharap bahwa si pemain akan tetap bermain dengan sangat maksimal di dalam Man United seperti yang selama ini sudah ia jalani di dalam Bayern Munich di Jerman.