Posted by & filed under Berita Bola.

Kedatangan dari pemain yang bernaam Pedro Rodriguez menuju Chelsea dari Barca memang berhasil membuat banyak pihak menjadi sangat terkejut, tidak terkecuali juga dengan pelatih Arsenal yakni Arsene Wenger. Ia menyatakan begitu kaget akan keberhasilan Chelsea di dalam mendatangkan pemain asli didikan La Masia itu menuju Stamford Bridge sekarang ini.

Berita Bola - Kesuksesan Mourinho Dapatkan Pedro Ditanggapi Wenger

Seperti yang sudah diketahui bahwa sebelum ia resmi bergabung dengan The Blues, Pedro Rodriguez malah gencar disebut bakal segera bergabung di dalam Man United. Akan tetapi, pemain sayap yang berumur 28 tahun itu malah memilih untuk memperkuat The Blues. Chelsea sendiri juga harus membayarkan mahar yang mencapai angka 21,4 juta pound guna memperoleh jasa pemain yang berasal dari Spanyol itu untuk musim panas ini.

 

Arsene Wenger telah mengatakan seperti yang sudah dikabarkan oleh situs resmi The Gunners beberapa waktu yang lalu bahwa ia pun juga jujur merasa begitu terkejut akan keberhasilan Chelsea di dalam hal itu, dan ia juga jujur berpikir bahwa Pedro Rodriguez memang akan segera bergabung di dalam Man United. Akan tetapi, Pedro Rodriguez pada akhirnya malah mendarat di dalam London untuk musim panas ini.

 

Selain itu, sang pelatih yang sekarang ini berumur 65 tahun ini pun juga telah menambahkan bahwa telah cukup lama Pedro Rodriguez disebut akan segera bergabung di dalam Man United. Akan tetpai, di dalam jangka waktu 24 jam saja, Pedro Rodriguez malah bergabung dengan The Blues. Ia pun juga tak tahu apakah yang telah terjadi. Itu juga sungguh merupakan sebuah kejutan yang snagat besar.

 

Di dalam sisi yang lain, Wenger sendiri untuk sekarnag ini memang masih tengah mencari para pemain yang ia rasa tepat untuk bisa didatangkan sebelum lantai transfer di dalam musim panas kali ini berakhir di dalam tanggal 2 September yang akan datang. sampai dengan sejauh ini, baru Peter Cech saja yang telah berhasil utnuk didatangkan menuju Emirates Stadium.