Posted by & filed under Berita Bola.

Kevin De Bruyne yang merupakan salah satu pemain baru di dalam skuat Man City telah mengaku bahwa ia siap untuk bisa menghadapi beberapa tepakan yang memang akan datang dari berbagai media di Inggris. Bahkan, sang playmaker yang berasal dari Belgia ini pun berjanji bahwa tekanan itu tidak akan memberikan pengaruh pada permainannya dengan skuat di dalam Man City.

Berita Bola - Kevin De Bruyne Siap Hadapi Berbagai Tekanan

Seperti yang sudah diketahui bahwa Kevin De Bruyne memang baru saja didatangkan oleh pihak manajemen Man City dengan mahar yang mencapai angka 54 juta pound atau setara dengan Rp 1,1 triliun. Harga yang mahal Kevin De Bruyne itu pun juga lalu telah memunculkan berbagai macam tanggapan dari berbagai pihak.

 

Ditambah lagi, untuk ukurang seorang pemain yang memang sempat mendapatkan kegagalan di dalam kancah Premier League ketika ia masih memperkuat Chelsea, maka harga Kevin De Bruyne dianggap terlalu tinggi. Sadar bakal memperoleh tekanan yang tinggi pada biasa transfernya itu, maka Kevin De Bruyne pun telah memberikan komentar tersendiri.

 

Kevin De Bruyne telah mengatakan seperti yang sudah dikabarkan oleh pihak Sports mole beberapa waktu yang lalu bahwa ia memang telah dibeli oleh Man City dengan harga yang sangat tidak mudah, dan ia juga sadar pada hal itu. Hal itu karena bakal ada begitu banyak tekanan dari berbagai pihak tentang dana transfer itu, dan ia juga siap untuk dapat menghadapi hal itu.

 

Selain itu, si pemain yang sekarang ini berumur 24 tahun itu pun juga telah menambahkan beberapa waktu yang lalu bahwa hal yang memang harusnya ia lakukan untuk sekarang ini yakni tidak terlalu memikirkan apakah yang dikatakan oleh semua orang pada dirinya, dan juga mempertimbangkan performa yang terbaik yang mampu ia lakukan di atas lapangan hijau. Hal itu karena memang hal itu yang memang jadi tujuan dari para pemain sepak bola. Ia pun juga bertekad untuk dapat membuktikan bahwa Man City tak salah memboyongnya musim panas ini.