Posted by & filed under Berita Bola.

Man United bakal segera memperoleh saingan dari Chelsea guna memboyong gelandang AS Roma yakni Kevin Strootman. Menurut kabar yang terbaru adalah pihak the Blues siap untuk mempersiapkan dana di dalam angka 30 juta pounds untuk sekarang ini.

AS Roma's Strootman acknowledges supporters after their Italian Serie A soccer match against Torino at the Olympic stadium in Rome

Minat dari pihak Man United pada si pemain telah diketahui semenjak musim panas yang lalu. Ditambah lagi dengan adanya pelatih Louis van Gaal. Selain berasal dari Negara yang sama, maka gelandang yang berumur 24 tahun itu pun juga jadi pemain yang penting ketika Van Gaal masih melatih di dalam tim nasional Belanda.

Di dalam beberapa waktu yagn lalu, pihak AS roma sendiri pun juga telah menepis kabar bahwa mereka telah menjalni sebuah kontak dengan pihak Setan Merah untuk bisa menjual sang jenderal di dalam lapangan tengah mereka itu. Bahkan untuk Walter Sabatini yang merupakan sang Direktur Olahraga AS Roma telah menyatakan langsung bahwa sang Presiden skuad yang berasal dari ibu kota Italia itu pun juga tak akan pernah menjual Strootman.

Akan tetapi menurut salah satu media Inggris yakni pihak Daily Star beberapa waktu yang lalu, maka pihak Chelsea telah mendadak maju untuk menjadi yang paling depan untuk bisa memperoleh Strootman di dalam kurun waktu dekat ini dengan penawaran yang mencapai angka 30 juta pounds.

Sebelum memperkuat pihak AS Roma, si pemain pun juga telah bermain untuk memperkuat pihak PSV Eindhoven dan jgua telah begitu lama menghilang usai ia mendapatkan sebuah cedera yang parah, yang memaksa dirinya untuk bisa absen saja di dalam ajang Piala Dunia di Brasil yang lalu.

Akan tetapi, untuk sekarang ini si pemain pun juga telah bisa dipastikan pulih secara total, dan ia totalnya telah bermain di dalam kurun waktu 60 menit untuk pihak AS Roma di dalam kancah Serie A Italia pada musim kali ini di dalam dua laga dan juga telah diperkirakan bakal segera kembali berlaga ketika sang runner up di dalam musim yang lalu itu berkunjung di dalam kandang pihak Genoa.