Posted by & filed under Berita Bola.

Borussia Dortmund telah kalah dari pihak Arsenal ketika mereka menjalani laga lanjutan di dalam kancah Liga Champions. Sang pelatih Dortmund yakni Jurgen Klopp pun telah menilai bahwa pihak Arsenal memang pantas untuk memetik kemenangan.

Klopp Anggap The Gunners Pantas Menang

Jala dari pihak Dortmund pun juga yang dikawal oleh Roman Weidenfeller dibobol dua kali oleh pihak The Gunners ketika menjalani laga di dalam Emirates Stadium beberapa waktu yang lalu. Yaya Sanogo telah berhasil untuk melahirkan gol yang cepat di dalam menit kedua laga itu, kemudian untuk Alexis Sanchez telah berhasil untuk menggandakan skor bagi Arsenal untuk bisa memastikan laga itu berakhir dengan hasil akhir dua buah gol tanpa balas.

Klopp sendiri pun juga telah memberikan sebuah penilaian bahwa pihak Dortmund memang telat untuk panas ketika berhadapan dengan The Gunners. Ia juga telah memberikan sanjungan pada tim yang berasal dari London Utara itu memang bermain dengan jauh lebih baik lagi.

Pihak Soccernet pun telah mencatatkn bahwa pihak Arsenal sanggup untuk bermain dengan jauh lebih efektif lagi. Hanya melakukan sebanyak 46 persen penguasaan bola, maka mereka sanggup untuk sembilan kali melakukan percobaan, yang tiga di antaranya memang tepat sasaran. Total itu pun juga hanya satu kali lebih banyak ketimbang dari pada kans pihak Dortmund.

Klopp telah mengatakan di dalam situs resmi Liga Champions bahwa memang butuh waktu beberapa saat agar dapat masuk di dalam laga itu. begitu buruk untuk bisa memulai laga itu dengan sebuah gol yang cepat seperti itu.

Selain itu, ia pun juga telah menambahkan bahwa ada sebuah kondisi dan juga sebuah momen yang memang yang mana mereka dapat melakukan apa yang memang ingin mereka lakukan, namun juga beberapa momen itu minimal. Ada begitu banyak kesempatan yang memang mereka bermain dengan tak cukup bagus dan juga pihak The Gunners jadi pemenang di dalam laga itu sendiri. Namun di luar itu semua, ia akan segera memperbaiki permainan dari Dortmund agar bisa menorehkan prestasi yang jauh lebih baik lagi.