Posted by & filed under Berita Bola.

Lothar Matthaus yang merupakan salah satu legenda Bayern Munich telah membeberkan kandidat paling kuat pelatih mantan timnya itu bila Pep Guardiola memutuskan untuk pergi di musim mendatang. pria yang berasal dari Jerman tersebut menilai bahwa Jurgen Klopp adalah sosok yang paling sesuai untuk memimpin skuat Bayern Munich.

Berita Bola - Klopp Opsi Terbaik Untuk Menggantikan Pep

Di dalam beberapa hari belakangan ini, masa depan dari Pep dengan skuat Bayern Munich memang tengah begitu gencar dispekulasikan kehadirannya. Ditambah lagi, pelatih yang berasal dari Spanyol itu masih juga belum memutuskan akan meneruskan durasi kontrak yang bakal berakhir di dalam Juli 2016 yang akan datang.

Hal itu sendiri juga telah makin diperkeruh setelah munculnya sebuah kabar yang menyatakan bahwa Pep telah menerima penawaran untuk mengasuh Man City di dalam musim 2016 yang akan datang. Melihat kondisi itu, lalu telah memancing tanggapan dari Lothar Matthaus.

Lothar Matthaus telah mengatakan seperti yang sudah dikabarkan oleh pihak Goal beberapa waktu yang lalu bahwa Pep Guardiola bakal segrea hengkang. Apa artinya untuk menanti sampai dengan musim dingin guna memperpanjang kontraknya. Pilihannya yakni apakah untuk melakukan saat ini ataupun ia ingin hengkang.

Ia pun juga mempunyai sebuah respek yang sangat besar kepada Pep untuk saat ini dan selanjutnya, dia berhasil untuk memenangi begitu banyak gelar. Akan tetapi, dia juga harus bisa lebih jelas untuk sekarang ini. ia ingin Pep untuk menjadi jauh lebih jelas bila memang ingin mencapai kata sepakat bersama dengan tim yang lain, karena itu akan menjadi sebuah hal yang sangat penting bagi semuanya.

Selain itu, Lothar Matthaus pun juga telah menambahakn di dalam kesempatan itu bahwa dia memang mempunyai favorit untuk bisa jadi suksesor di dalam skuat Bayern Munich ke depannya nanti yaitu Jurgen Klopp. Selain itu, juga ada dua kandidat yang lain dari asing, yaitu Jose Mourinho, namun dirinya tidak akan hengkang dari Chelsea untuk sekarang ini. dan juga Carlo Ancelotti yang kini tengah beristirahat di dalam dunia kepelatihan.