Posted by & filed under Berita Bola.

Taruhan Bola – Koke yang merupakan salah satu gelandang andalan Atletico Madrid mempunyai sebuah kans untuk bisabergabung bersama dengan salah satu skuad raksasa La Liga yaitu Barcelona di dalam musim panas kali ini. Akan tetapi, kenyamanan yang ia dapatkan bersama dengan klubnya sekarang ini membuat diriya jauh lebih memilih untuk tetap bertahan.

Koke Tegaskan Tak Akan Tinggalkan Atletico

Si pemain di dalam musim yang lalu memang memiliki sebuah peran yang sangat besar di dalam keberhasilan skuad didikan Diego Simeone itu menjadi juara di dalam La Liga dan juga melangkah sampai dengan babak final di dalam Liga Champions. Permainannya yang konsisten membuat geladnang yang berumur 22 tahun itu memperoleh sebuah perhatian dari berbagai skuad top Eropa termasuk juga dngan Barca.

Walaupun memang sempat ingin untuk bergabung bersama dengan Barca, ia pun pada akhirnya memilih untuk tetap bertahan saja dengan klub yang telah membesarkan namanya itu. Ia juga bahkan telah tekan kontrak anyar bersama denga skuad yang bermarkas di dalam Vicente Calderon itu dengan durasi kontrak baru yang akan berakhir di dalam 2019.

Pemain yang mempunyai nama lengkap sebagai Jorge Resurrccion Merodio itu pun juga telah mengatakan seperti yang dikabarkan oleh pihak Football Espana beberapa waktu lalu bahwa pada kenyataannya adalah sebagian dari dirinya mengatakan berat unuk menolak penawaran dari Barca, namun ia ingin tetap berada di rmah di dalam waktu yang terbaik selama beberapa tahun bersama dnegan Atletico Madrid.

Agen Bola Terbaru – Skuad Atletico Madrid sendiri pun juga telah mengalami sebuah perubahan yang sangat bersar did alam musim panas kali ini. Para pemain andalan mereka seperti halnya David Villa, Filipe Luis, Diego Costa, Thibaut COurtois, Diego Ribas dan juga Adrian Lopez pun jgua telah satu per satu pergi dari skuad yang berasal dari kota Madrid itu. Peran yang yang mereka tinggalkan itu pun juga saat ini akan segera dilanjutkan oleh beberapa pemain anyar yang mereka datangkan yakni seperit halnya Mario Mandzukic, Crhistian Ansaldi, Antoine Griezman, Miguel Angel Moya, Jan Oblak dan juga Angel Corea.