Posted by & filed under Berita Bola.

Dua pilar di dalam skuad Chelsea yakni Cesc Fabregas dan juga Diego Costa sedang dipertanyakan komitmennya. Keduanya pun absen di dalam laga kualifikasi Piala Eropa berhadapan dengan Belarusia dan jgua berhadapan dengan Jerman di dalam laga uji coba.

Komitmen Fabregas Dan Costa Didukung Casillas

Sebelumnya, pemain bertahan yang benama Sergio Ramos seakan memberikan cibiran kepada Fabrgeas dan juga Costa yang memang telah mangkir dari pemanggilan tim nasional. Meski begitu, sang katpen Iker Casillas pun mencoba untuk bersikap dengan bijak. Penjaga gawang utama di dalam tim nasional Spanyol an juga Rela Madrid itu pun tidak ingin serta merta did alam memberikan sindiran kepada dedikasi dan juga komitmen dua pemain itu. San Iker sendiri malah cenderung memberikan pembelaan.

Casillas telah mengatakan seperti yang telah dikabarkan oleh pihk AS beberapa waktu yang lalu bahwa komitmen dari dua pemain itu adalah total. Ia pun juga yakin bahwa semua yang berada di sana memiliki komitmen yang total. Ia pun juga memang tidak ingin utnuk terlihat akan apa yang telah dikatakan oleh Ramos. Komitmen dari 23 orang pemain di dalam skuad dan juga pemain yang lain yang memang tidak dapat bergabung dengan mereka memang telah begitu luar biasa hebat.

Sementara itu untuk sang pelatih yang bernama Vicente del Bosque pun juga secara terpisah telah menyatkan tidak akan memberi sanksi dengan tidak akan memanggil kedua pemain itu lagi. Meski begitu, bukanlah berarti bahwa Costa dan juga Fabregas dapat langsung masuk di dalam jajaran starting eleven lagi bila memang kedua pemain itu telah kembali fit nanti.

Selain itu, ia pun juga telah menambahakn bahwa seperti yang telah ia ungkapkan yakni kala pemain datang dan jgua bermain dengan sangat baik di dalam tim, maka susah bagi pemain yang lain yang juga ingin bermain untuk bisa gabung dengan mereka. Berkaitan dengan Diego Costa dan juga Fagregas sendiri, maka ia pun juga tidak bermaksud untuk memberikan ancaman dengan dendam ataupun juga perhitungan lagi di dalam masa yang akan datang.