Posted by & filed under Berita Bola.

Menjelang laga akbar Man City berhadapan dengan Chelsea pada Minggu malam nanti, maka Vincent Kompany memberikan sebuah komentar yang lucu. Ia pun bergurai bahwa ia ingin Eden Hazard sakit diare agar ia tak bisa dimainkan di dalam laga pada Etihad Stadium tersebut. Ia telah mengatakan pada pihak Goal bahwa ia memang hampir pasti berharap bahwa Hazard akan segera menderita diare ketika itu.

Berita Bola - Kompany Berharap Eden Hazard Takkan Bermain

Vincent Kompany sendiri tentunya saja bercanda tentang hal itu. Jadi kawan satu tim di dalam tim nasional Belgia, maka ia pun juga sangat paham kualitas pada Hazard. Maka dari itu, bila memang bisa berharap maka ia ingin Hazard absen.

 

Selain itu, ia pun juga telah mengatakan bahwa saat ini ia ingin mencoba untuk serius. Ia juga tak dapat menganggap remeh pengaruhnya di dalam skuat Chelsea. Ia pun juga dapat mempunyai rencana taktik, namun bila Eden Hazard mulai lari, maka itu semuanya pun juga bisa menjadi begitu berantakan. Ia ada di dalam sebuah level yang mana ia dapat menjadi penentu pada seberapa baiknya tim yang ia perkuat.

 

Untuk Vincent Kompany sendiri, maka si pemain pun juga ada di dalam sebuah level yang sejajar dengan dua orang mega bintang dalam dunia sepak bola yang ada di dunia sekarang ini yaitu Lionel Messi dan juga Cristiano Ronaldo. Ia pun juga telah mengatakan bahwa bila memang ia melihat bakat yang dimiliki oleh messi dan juga Ronaldo, maka ia pun juga bisa untuk membandingkan eden Hazard dengan dua orang pemain bintang tersebut. Akan tetapi, keduanya berhasil untuk menciptakan begitu banyak gol. Hal itu memang sebenarnya kadang sangat sulit untuk bisa dipercaya.

 

Eden Hazard sendiri telah berhasil untuk menjadi pemain sepak bola yang terbaik di dalam Premier League pada musim yang lalu. Torehan sebanyak 14 buah gol serta sembilan kali assist dari dirinya jadi salah satu factor keberhasilan The Blues untuk menjadi juara dalam ajang Premier League di musim yang lalu.