Posted by & filed under Berita Bola.

Geoffrey Kondogbia yang merupakan salah satu gelandang andalan di dalam skuat Inter Milan telah menyatakan bahwa Paul Pogba telah dianggap sebagai sang saudara sendiri. Akan tetapi, ia memang akan segera mencabut status itu ketika bertemu dengan Pogba di dalam laga berhadapan dengan Juventus pada hari Senin yang akan datang.

Berita Bola - Kondogbia Mencabut Status Yang Ia Berikan Pada Pogba

Inter Milan sendiri mengusung sebuah misi untuk dapat mengakhiri dua laga tanpa kemenangan sama sekali di dalam ranah Serie A Italia. Sementara itu untuk pihak Juventus sendiri mulai mampu untuk mendapatkan tren yang bagus usai memetik tiga angka yang penting ketika berhadapan dengan Sevilla dan juga Bologna.

 

Persaingan yang ada di antara pihak Inter Milan dan juga Juventus memang telah dirasakan oleh Geoffrey Kondogbia, meski memang masih menyandang status sebagai pemain anyar yang diboyong di dalam musim panas yang lalu. Eks bintang di dalam skuat As Monaco itu memang juga telah berjanji tidak akan menganggap Geoffrey Kondogbia sebagai sang saudara selama 20 menit di dalam laga itu nanti.

 

Geoffrey Kondogbia telah mengatakan seperti yang telah dikabarkan oleh pihak Inter Channel beberapa waktu yang lalu bahwa Pogba memang telah seperti saudara untuk dirinya. Namun di atas lapangan, mereka akan segrea jadi musuh di dalam 90 menit pada laga itu.

 

Geoffrey Kondogbia dan juga Paul Pogba memang telah sama-sama lahir did alam tahun 1993 yang lalu. Keduanya juga hanya dipisahkan di dalam jarak selama satu bulan saja. Yang jauh lebih unik lagi adalah dua gelandang yang berkaki panjang itu juga sama-sama mengemas sebanyak 30 caps bagi tim nasional Prancis selama ini.

 

Namun sayangnya di dalam skuat yang terbaru untuk Prancis sekarna gini, Geoffrey Kondogbia tidak memperoleh panggiland ari sang pelatih Didier Deschamps. Sementara itu untuk Pogba memang telah ia bawa serta. Sebagai salah satu gantinya, Lassana Diarra yang telah kembali dipanggil untuk yang pertama kalinya di dalam jangka waktu selama lima musim belakangan ini.