Posted by & filed under Berita Bola.

Musim yang kedua dari pelatih yang bernama Jose Mourinho di dalam Chelsea berhasil untuk menghasilan sebauh konsistensi di dalam pucuk papan klasemen sementara kancah Premier League. Skuad The Blues sendiri pun terlihat begitu nyaman dan juga sukses untuk melalui rintangan dari sejumlah rival paling dekat mereka itu.

Chelsea squad members train at Cobham in south England

Yang terakhir di dalam pekan 11 yang lalu, maka Chelsea pun baru saja mengalahkan Liverpool di dalam ANfield dengan hasil akhir 1-2. Sebelumnya, sang raksasa di dalam Premier League yang lain, seperti telah mengalahkan Arsenal dua gol tanpa balas dan juga hampri membuat malu Man City di dalam Etihad Stadium.

Bila memang melihat permainan dari Chelsea di dalam musim kali ini, maka skuad didikan Jose Mourinho itu pun terlihat lebih matang daripada musim yang lalu. Masih belum pernah kalah, adalah bukti yang nyata bahwa mereka sungguh siap di dalam menatap musim kali ini untuk jadi juara.

Dengan kehadiran Nemanja Matic di dalam Januari yang lalu, dan juga trio mantan Atletico Madrid yakni Diego Costa, Filipe Luis dan juga Thibaut Courtois, dan juga telah mendatangkan Cesc Fabregas, telah jadi kunci dari pihak Chelsea untuk tetap ada di dalam pucuk papan klasemen sementara ini.

Untuk nama yang pertama kali disebut bahkan mendapatkan sanjungan yang setinggi langi dari Mou. Tidak tanggung-tanggung lagi, Matic pun juga telah ia anggap sebagai pemain terbaik di dalam The Blues, sebab ia memperlihatkan kedewasaan dirinya di dalam lapangan dan juga telah jadi pilar yang petning di dalam pihak Chelsea selama ini.

Mou telah mengatakan pada pihak Sportsmole beberapa waktu yang lalu bahwa Matic adalah saah satu pemain yang terbaik. Ia pun juga telah didatangkan di dalam masa yang berat sebab ia harus gabung di dalam tengah musim. Sehingga paruh yang terakhir bagi dirinya untuk bisa meningkatkan permainan, bukan untuk bisa melakukan sebuah proses adaptasi. Walaupun memang Matic pun pernah untuk menjadi salah satu pemain di dalam skuad The Blues yang sebelumnya.