Posted by & filed under Berita Bola.

Pemain yang bernama Mateo Kovacic tengah menikmati kariernya sekarang ini di dalam Inter Milan. Akan tetapi, Kovacic pun juga telah disarankan tidak berlama-lama bermain di sana sebab ia pun juga dianggap tak layak berlaga di dalam tim yang jauh lebih besar lagi.

Kovacic Tak Boleh Terlalu Lama Bermain Bersama Inter

Sejak gabung dari piahk Dinamo Zagreb di dalam Januari 2013 yang lalu, si pemain pun juga langsung memperoleh posisi di dalam skuad utama Inter Milan. Total pemain yang berumur 20 tahun itu pun juga telah bermain di dalam sebanyak 73 laga di semua ajang dengan torehan sebanyak tujuh gold an juga delapan assist.

Permainan yang menawan dari Kovacic itu pun teah membuat pemain yang berasal dari Kroasia itu diburu oleh begitu banyak tim yang besar di Eropa. Rea Madrid, Barcelona, Chelsea, Man United, Man City adalah beberapa tim yang berminat pada dirinya.

Mengetahui bahwa ada begitu banyak klub yang berminat kepada pemainnya itu, maka pihak Inter Milan pun juga buru-buru untuk memagari si pemain dengan status tidak untuk dijual. Pastinya saja Inter Milan tidka ingin untuk kehilangan salah satu pemain belia potensial mereka itu saat ini.

Akan tetapi menurut kompatriotnya di dalam tim nasional Kroasia yang bernama Luka Modric, si pemain sendri pun juga memang ada baiknya untuk bisa mempertimbangkan untuk segera hengkang dari pihak Inter Milan di dalam beberapa tahun yang akan datang. Hal itu pun juga dikarenakan oleh pemain yang berbakat seperti halnya Kovacic bakal begitu berguna untuk bermain di dalam klub yang besar seperti halnya pihak Madrid ataupun juga yang lain.

Luka Modric telah mengatakan bhwa di dalam Madrid ia selalu menanyakan soal Kovacic. Ia pun juga memiliki bakat yang luar biasa dan cepat ataupun lambat, ia bakal segera pindah pada tim yang lebih besar lagi. Selain itu, ia pun juga telah menambahkan pada pihak Football Italia beberapa waktu yang lalu bahwa Inter Milan sendiri pun juga adalah salah satu klub yang sangat luar biasa hebat, namun ia juga layak untuk bisa mendapatkan yang lebih dari itu.