Posted by & filed under Berita Bola.

Jupp Heynckes yang merupakan eks pelatih Bayern Munich telah memberi pujian pada pemain Real Madrid yang bernama Toni Kroos. Yang mana pelatih yang berusia 69 tahun itu pun juga telah menyatakan bahwa si pemain adalah pemain gelandang yang terbaik di dunia sekarang ini.

Real Madrid's Ronaldo and Kroos celebrate after Benzema scored a goal against Malaga during their Spanish First Division soccer match in Malaga

Kroos yang di dalam lantai transfer musim panas kali ini didatangkan oleh Madrid dari Bayern dengn mahar 25 jtua euro, telah membuat baris tengah Los Blancos makin garang. Hal itu pun juga telah terbukti dari permainan Ronaldo dkk sampai dengan pekan 13 di dalam kancah La Liga ini yang masih kokoh untuk menjadi pemuncak klasemen dengan sebanyak 33 angka atau unggl dua angka dari pihak Barcelona.

Meliha torehan yang bagus dari pihak Real Madrid itu, maka telah membuat Heynckes memberi komentar akan hal itu. Menurut sang pelatih di dalam skuad Bayer Leverkusen itu pun permainan yang begitu luar biasa dari pihak Los Blancos begitu terbantu akan kehadiran dari Toni Kroos di dalam baris tengah mereka pada musim kali ini.

Jupp Heynckes telah mengatakan pada pihak Fox Sport beberapa waktu yang lalu bahwa untuk siapa pemain tengah yang terbaik sekarang ini, maka jelas ia bakal mengatakan bahwa Toni Kroos adalah yang terbaik di dalam posisi itu. Menurut dirinya untuk sekarang ini memagn tidak ada pemain yang jauh lebih baik di dunia itu di posisinya, dan Kroos pun juga telah memainkan peran di dalam lapangan tengah dengan begitu luar biasa.

Selain itu, ia pun juga telah menambahkan bahwa para pemain yang sangat hebat seperti halnya Cristiano Ronaldo, Karim Benzema, dan juga Gareth Bale pun jgua begitu paham bahwa mereka akan menjadi jauh lebih baik kala Toni Kroos hadir di dalam tim itu sekarang ini. Oleh karena itu, maka ia pun jgua telah merasa bahwa permainan dari pihak Los Blancos di dalam musim kali ini jadi jauh lebih baik sebab dia ada di dalam skuad mereka saat ini.