Posted by & filed under Berita Bola.

Agen Bola Judi – Nampaknya tidak butuh waktu yang lama bagi Frank Lampard untuk bisa beradaptasi dengan klub Manchester City, Lampard sendiri sampai tidak yakin bahwa dirinya bisa dengan mudah beradaptasi dengan gaya permainan Manchester City.

Lampard Cepat Beradaptasi di Manchester City

Lampard sendiri merupakan pemain yang berstatus bebas transfer setelah kontraknya tidak lagi diperpanjang oleh klub Chelsea, kedatangan Lampard ke Manchester City diperkirakan Lampard akan menjadi pemain lapis kedua pada kubu Manchester City.

Semakin tipisnya stok gelandang pada klub Manchester City telah memberikan peluang bagi Frank Lampard untuk bisa bermain sebagai gelandang utama menyusul cideranya Fernando dan juga penampilan Fernandinho yang dinilai masih kurang konsisten.

Frank Lampard bisa dibilang kerap menjadi pemain pilihan utama bagi kubu Manchester City, terlihat bahwa dari tujuh laga yang dijalani oleh Lampard dirinya berhasil menciptakan empat gol, Manuel Pellegrini selaku pelatih dari Manchester City mempunyai hasrat yang sangat kuat untuk bisa memperpanjang masa pinjaman Lampard dari klub New York City FC dikarenakan dalam setiap laga Lampard menunjukkan penampilan yang memukau.

Atas penampilan bagus yang ditunjukkan oleh Frank Lampard membuat pemain ini mendapatkan anugerah dari klub sebagai pemain terbaik klub pada bulan September lalu, Lampard juga menambahkan bahwa dirinya sulit untuk menyadari bahwa dirinya bisa bermain bagus untuk Manchester City mudah dalam beradaptasi dan sekaligus menjadi pemain terbaik pada bulan pertamanya bergabung bersama Manchester City.

Lampard juga memberikan pujian kepada rekan setimnya seperti David Silva dan James Milner, dirinya menganggap kedua pemain tersebut bisa tampil fantastis terutama apa yang dilakukan oleh James Milner yang menurutnya pantas mendapatkan apresiasi yang lebih dari fans dan mengingat apa yang sudah dilakukannya sejauh ini untuk Manchester City.

Agen Bola Online – Untuk sekarang ini, banyak kalangan yang memang merasa sangat yakin bahwa Lampard yang malah akan mendapatkan kesulitan di dalam melakoni sebuah proses adpatasi dengan klubnya yang sebenarnya yakni pihak New York City FC. Memang begitu banyak factor yang membuat Lampard akan mejadi susah di dalam adaptasi dengan cepat di dalam kancah MLS nanti.