Posted by & filed under Berita Bola.

Agen Taruhan – Pemain yang bernama Frank Lampard pada akhirnya resmi untuk menjadi pemain New York City FC. Hal yang pertama yang ia lakukan pun juga bukan berlatih ataupun juga mempersiapkan dirinya, akan tetapi meminta maaf berkaitan dengan insiden 11 September 2001 yang lalu.

Lampard Ingin Meminta Maaf Soal Insiden 11 September

Lampard sendiri pun juga telah resmi diperkenalkan untuk menjadi pemain New York City di dalam hari Kamis yang lalu. gelandang yang saat ini berumur 36 tahun it mendapatkan kontrak selama dua musim. Di dalam sebuah konferensi pers yang ia lakukan, Lampard tidak hanya mengisahkan bagaimana bahagia dirinya untuk bergabung bersama dengan New York City, namun juga meminta maaf berkaitan dengan insiden 13 tahun yang lalu.

Lebih dari satu dekade yang lalu, 24 jam usai insiden 11 September meruntuhkan dua menara World Trade Center, ia pun telah kedapatan mabuk dan menghina seluruh turis asal Amerika Serikat di dalam Bandar Heathrow, London. Dikarenakan oleh aksinya itu, ia dan tiga pemain yang lain memperoleh denda dari pihak Chelsea.

Saat pada akhirnya Lampard diisukan akan segera bergabung bersama dengan pihak New York City, beberapa media Amerika pun tak tinggal diam. Mereka mengingatkan lagi soal aksi dari Lampard di dalam 13 tahun yang lalu. respon pun juga langsung muncul, dan beberapa di antaranya meminta Lampard untuk meminta maaf lebih dulu sebelum bermain di dalam New York City.

Agen SBOBET Terpercaya – Si pemain pun juga lalu meminta maaf. Melalui sebuah pernyataan yang ia berikan, gelandang tim nasional Inggris itu pun juga mengaku bahwa aksinya kala itu merupakan sebuah perbuatan yang sangat bodoh. Ia pun juga telah mengaku bakal berkunjung menuju Ground Zero, tempat kedua menara itu runtuh beberapa tahun yang lalu.

Lampard mengatakan seperti yang dikabarkan oleh pihak Daily Mail beberapa waktu yang lalu bahwa ia tak bermaksud guna menghina siapa pun ataupun juga bersikap buruk di depan semua orang Amerika Serikat kala itu. Itu pun juga merupakan sebuah kesempatan yang sangat tepat guna menjelaskan hal itu.