Posted by & filed under Berita Bola.

Frank Lampard, salah satu gelandang Man City mengaku bahwa ia sangat ingin mengakhiri kariernya di dalam kancah Liga Champions dengan sebuah torehan yang bagus bagi timnya. Oleh karena itu, eks pemain Chelsea itu pun juga juga berjanji bahwa ia akan memberi kemenangan jika ia dimainkan oleh Man City ketika berhadapan dengan AS Roma pada bulan Desember yang akan datang.

Lampard Ingin Torehan Manis Dalam Liga Champions

Lampard yang telah didatangkan oleh pihak manajemen Man City di dalam lantai transfer pada awal musim kali ini dengan status sebagai pemain pinjaman dari tim MLS yakni New York City FC bermain dengan cukup menawan dengan pihak City. Pemain yang berumur 36 tahun itu pun jgua bahkan diisukan bakal memperoelh sebuah perpanjangan peminjamannya dari pihak Man City.

Walaupun demikian, dia pun juga telah merasa bahwa tidak terlalu memikirkan soal masa depannya dengan tim rival satu kota Man United itu. yang pasti adalah Lampard hanya ingin memperlihatkan seluruh kemampuan guna membawa Man City merebut keberhasilan untuk sekarang ini.

Lampard telah mengatakan seperti yang telah dikabarkan oleh pihak Express beberapa waktu yang lalu bawha ia pun juga memagn tak tahu apakah ia bakal tetap ada di dalam Man City sampai dengan akhir musim ataupun juga pergi di dalam Januari nanti. Namun demikian, yang pasti adalah untuk sekarng ini ia hanya ingin untuk fokus membawa tim itu merebut keberhaslan yang jauh lebih baik lagi.

Di luar itu semua, maka si pemain pun juga memang begitu sadar bahwa kancah Liga Champions di dalam musim kali ini memang mungkin bakal segera jadi musim yang terakhir untuk dirinya itu. oleh karena itu, maka ia pun juga telah memberikan sebauh janji guna membawa pihak Man City melenggang di dalam babak knock out bila memang ia dimainkan oleh sang pelatih Manuel Pellegrini sebagai sang starting eleven di dalam laga yang berhadapan dengan pihak AS Roma pada beberapa pekan yang akan datang sebagai sebuah torehan yang manis kariernya di dalam Liga Champions.