Posted by & filed under Berita Bola.

Xavi Hernandez yang merupakan salah satu legenda Barcelona memberikan pujian pada pelatih Man United yaity Louis van Gaal. Menurut eks pilar di dalam tim nasional Spanyol ini, maka Louis van Gaal adalah sosok yang begitu luar biasa.

Berita Bola - Legenda Barcelona Sanjung Kualitas Louis van Gaal

Seperti yang sudah diketahui bahwa Louis van Gaal memang telah resmi menjabat menjadi pelatih Man United setelah menggantikan peranan dari David Moyes yang dianggap tak berhasil oleh manajemen tim. Bersama pelatih yang berumur 64 tahun itu, maka permainan Man United sebenarnya mendapatkan sebuah peningkatan yang begitu signifikan.

 

Betapa tidak, Van Gaal berhasil untuk membawa Man United finish pada posisi empat besar di musim yang lalu, serta berhak untuk menjadi wakil Inggris di dalam kancah Liga Champions musim ini. akan tetapi, untuk musim kali ini kinerja Van Gaal tengah menjadi perdebatan karena Man United memang telah bermain dengan tak konsisten di dalam empat laga awal untuk premier league musim kali ini.

 

Kritikan yang diberikan oleh Louis van Gaal itu pun kian tinggi karena manajemen Man United telah membayarkan begitu banyak dana untuk memboyong pemain anyar di dalam musim panas kali ini. Menyaksikan kondisi itu, lalu telah memancing komentar dari Xavi Hernandez. Dia pun yakin bahwa Louis van Gaal sanggup untuk mengantarkan Man United berjaya pada musim kali ini.

 

Xavi Hernandez telah mengatakan bahwa van gaal adalah pelatih yang memang harus diperhitungkan. Ia yakin seiring berjalannya waktu ia bakal melakukan sebuah pekerjaan yang begitu bagus di Man United, dan itu apa yang sudah ia lakukan untuk saat ini.

 

Selain itu, si pemian yang kini bermain bersama dengan Al Sadd di dalam Liga Qatar itu pun juga telah menambahkan bahwa untuk sebelumnya Xavi Hernandez memang harus bisa mengantarkan tim menuju Liga Champions. Mereka saat ini sudah berhasil untuk lolos, dan bakal jadi rival yang sangat kuat untuk gelar di dalam Premier League. Louis van Gaal sendiri adalah seorang pelatih yang sangat mengagumkan.