Posted by & filed under Berita Bola.

Kemampuan yang ditunjukkan oleh salah satu pemain penyerang yang bermain untuk kubu Bayern Munich yakni Robert Lewandowski nampaknya masih mencuri perhatian dari pihak Manchester United, pada bursa transfer musim panas ini memang pihak Manchester United telah berhasil mendatangkan beberapa pemain terbaik yang ada di dunia pada saat ini.

Berita Bola - Lewandowski Diincar Oleh Kubu Manchester United

Namun dari beberapa pemain yang didatangkan oleh pihak Manchester United, amunisi pemain penyerang belum sepenuhnya didapatkan oleh pihak Manchester United. Padahal sektor penyerangan, adalah salah satu sektor yang diperhatikan untuk dibenahi oleh Luis Van Gaal selaku pelatih dari pihak Manchester United. Robert Lewandowski adalah sosk pemain yang dibutuhkan oleh pihak Manchester United, apalagi penampilan yang ditunjukkan oleh pemain ini sangat meksimal sepanjang musim ini bersama pihak bayern Munich.

Penampilan perdana yang ditunjukkan oleh pemain ini saat membela pihak Bayern Munich pada musim lalu juga sangatlah optimal, bermain bersama pihak Bayern Munich pada musim lalu Robert Lewandowski berhasil meciptakan 30 gaol dari 53 penampilannya bersama pihak Bayern Munich.

Bahkan Luis van Gaal telah meminta kepada pihak Manchester United untuk bisa mengajukan proposal kepada pihak Bayern Munich selaku pemilik dari Robert Lewandowski, dibandingkan dengan Karim Benzema nampaknya pihak Manchester United lebih mengutamakan untuk bisa mendapatkan Robert Lewandowski. Namun langkah Manchester United untuk bisa mendapatkan Robert Lewandowski tidaklah mudah untuk direalisasikan, hal ini dikarenakan Robert Lewandowski adalaah salah satu pemain andalan dari pihak Bayern Munich.

Pada kubu Bayern Munich pada musim yang lalu Robert Lewandowski telah menjadi andalan pada lini depan Bayern Munich dengan duet Thomas Mueller pada musim lalu, kedua pemain ini telah menjadi andalan dari pihak Bayern Munich. Sehingga membuat pemain ini akan sulit untuk dilepas oleh pihak bayern Munich meskipun nantinya akan ada tawaran bagus datang adari klub yang ingin mendapatkan pemain tersebut, hal ini membuat pihak Manchester United selaku peminat dari Robert Lewandowski juga bakal kesulitan untuk bisa mendapatkan Robert Lewandowski pada bursa transfer musim panas yang akan datang.