Posted by & filed under Berita Bola.

Pemain yang bernama Lionel Messi memang bisa saja begitu dibanggakan di Barcelona, akan tetapi hal itu ternyata tidak membuat si pemain betah di dalam Camp Nou. Kabar yang terbaru telah menyatakan bahwa Lionel Messi siap untuk hengkang dari tim yang sudah ia perkuat sejak tahun 2001 yang lalu itu.

Berita Bola - Lionel Messi Akan Segera Ke Premier League

Seperti yang etlah dikabarkan oleh Goal beberapa wkatu yang lalu itu, Lionel Messi memang telah disebut ingin hengkang dari Camp Nou usai tiga tim di dalam Premier League menyatakan siap guna memboyongnya dengan harga yang luar biasa. Ketiga tim itu pun juga adalah Manchester City, Chelsea dan juga Manchester United.

 

Kabar soal kepergian Lionel Messi menuju ranah Premier League itu pun juga memang bukanlah satu kali ini saja terjadi selama ini. Pemain yang berasal dari Argentina itu pun juga sempat dihubungkan dengan Manchester City di dalam beberapa tahun yang lalu. Akan tetapi, kabar itu telah menguap sebab memang tidak ada tindak lanjut sama sekali dari kedua belah pihak sampai dengan sekarang ini.

 

Bila memang benar bahwa ketiga tim itu memang ingin bisa mempunyai tnada tangan dari Lionel Messi, maka mereka pun juga harus siap untuk bisa merogoh kantong senilai 120 juta euro atau yang setara dngan Rp 1,8 triliun. Bukanlah sebuah hal yang mudah, akan tetapi hal itu pun juga memang bukan tidak akan mungkin untuk bisa diwujudkan oleh salah satu tim di dalam ranah Premier League itu.

 

Minat yang datang dari tiga tim itu sendiri pnu juga telah disebut sudah didengar oleh salahs atu perwakilan di dalam pihak Lionel Messi. Bila memang transfer itu memang bisa terwujud untuk ke depannya nanti, maka Lionel Messi akan segera menyandang sebuah predikat sebagai sang pemain yang paling mahal di dunia. Selama ia berkarir di dalam Barcelona, maka Lionel Messi telah berhasil untuk menorehkan sebanyak 25 gelar bagi tim asal Catalan itu.