Posted by & filed under Berita Bola.

Pihak Real Madrid berhasil untuk mendulang kemenangan tipis ketika berhadapan dengan Liverpool di dalam laga lanjutan Liga Champions. Walaupun Real Madrid bermain dengan begitu dominan, maka Alvaro Arbeloa menilai bahwa berhadapan dengan Liverpool adalah laga yagn begitu berat.

Liverpool Adalah Lawan Berat Bagi Madrid

Gol yang telah dilakukan oleh Karim Benzema itu membawa Madrid mendulang kemenangan dengan hasil akhir 1-0 dari pihak Liverpool ketika menjalani laga di dalam Santiago Bernabeu beberapa waktu yang lalu.

Walaupun hanya berhasil untuk melesakkan satu gol saja, Madrid ternyata dicatat sanggup untuk melahirkan banyak kans. Di dalam sepanjang laga itu, mereka sanggup untuk melakukan 27 kali percobanaan, tujuh di antaranya tepat sasaran, namun hanya satu saja yang membuahkan gol.

Simon Mignolet yang merupakan sang penjaga gawnag Liverpool jadi actor yang utama di dalam sedikitnya hasil kemenangan tipis pihak Los Blanco situ. Ia pun juga telah tercatat melakukan sebanyak delapan kali penyelamatan di dalam laga itu.

Arbeloa sendiri pun juga lalu telah menyatakan bahwa laga yang berhadapan dengan Liverpool itu adalah sebuah laga yagn begitu sengit meski pihak The Reds hanya empat kali saja melakukan percobaan dan juga hanya satu saja yang berhasil untuk menjadi gol di dalam laga itu.

Si pemain telah mengatakan di dalam situs resmi Madrid beberapa waktu yang lalu bahwa itu pun dalah sebauh laga yang memang begitu berat dan juga penuh akan perjuangan. Akan tetapi, mereka bisa untuk mencapai apa yang jadi target yang mereka punya itu, yakni untuk bisa mengamankan satu tiket untuk bisa lolos di dalam babak kualifikasi musim kali ini.

Selain itu, ia pun juga telah menambahkan bahwa mereka telah datang ke sana di dalam kandang Madrid di dalam laga itu dengan sebauh usaha yang begitu besar. Mereka pun jgua tela menjalani laga yang berurutan dan dikarenakan oleh sebuah masalah cedera, maka sang pelatih tak dapat untuk melakukan rotasi seperti halnya yang sangat ia sukai itu, meski pada akhirnya mereka tetap berhasil untuk mendulang kemenangan.