Posted by & filed under Berita Bola.

Liverpool untuk sekarang ini telah dihadapkan pada laga hidup mati berhadapan dengan Basel di dalam laga yang terakhir babak grup. Penjaga gawang Liverpool yang bernama Simon Mignolet pun menekankan bahwa skuadnya tak memikirkan hal yang lain selain merengkuh kemenangan penuh.

Liverpool Cuma Fokus Rengkuh Kemenangan

Dua tim ini sendiri pun juga tengah berebut satu tiket yang terakhir untuk bisa menemani pihak Real Madrid yang telah lolos di dalam babak 16 besar. Dengan dua angka yang terpaut di antara keduanya, maka pihak Liverpool hanya akan mampu lolos jika mereka sanggup untuk mengalahkan pihak Basel

Sementara itu untuk klub yang berasal dari Swiss itu dihadapkan kepada tugas yang jauh lebih mudah dengan mendulang minimal imbang saja untuk bisa lolos. Walaupun memang pihak Ludogorets bisa memetik kemenangan dari pihak Madrid, maka Basel sendiri unggul di dalam head to head.

Untuk pihak Liverpool sendiri, kemenangan Basel sendiri memang bukan semata untuk bisa menentukan takdi mereka di dalam ranah Eropa. Akan tetapi juga akan menjadi sebuah modal yang sangat penting di dalam mengarungi sejumlah pekan yang sangat penting ke depan ketika mereka dinantikan oleh pihak Man United dan juga Arsenal di dalam laga lanjutan Premier League.

Mignolet telah mengatakan bahwa tidak ada satu orang pun yang bakal memikirkan tak lolosnya meerka itu. Satu-satunya hal yang mereka tengah pikirkan untuk skarang ini adalah untuk merebut hasil yang mereka butuhkan. Mereka hanya berpikir tentang kemenangan saja. Mereka pun juga memang harus bisa melakukan tugas itu dan juga melhat diri mereka sendiri. Mereka juga harus bisa siap. Itu adalah sebuah pekerjaan di tangan mereka dan satu hal yang mana mereka harus bisa untuk tetap focus. Selain itu memang tidak ada lagi yang lain.

Pihak Liverpool snediri pun juga akan segera berhadapan dengan pihak FC Basel pada hari Rabu dini hari yang akan datang. Di dalam laga yang sebelumnya di dalam kandang Basel, maka The Reds kalah dengan hasil akhir 0-1.