Posted by & filed under Berita Bola.

Simon Mignolet yang merupakan sang penjaga gawang dari pihak Liverpool mengaku bahwa kekalahan dari Real Madrid adalah hasil yang mengecewakan untuk skuadnya. Akan tetapi, MIgnolet sadar bahwa ada sisi yang bagus yang dapat dibawa pulang dan juga dijadikan sebagai modal guna menatap laga yang berhadapan dengan Chelsea di dalam akhir pekan kali ini.

Liverpool's Simon Mignolet saves a shot from Real Madrid's Cristiano Ronaldo during their Champions League Group B soccer match at Anfield in Liverpool

Liverpool pun telah kalah dengan hasil akhir 0-1 ketika mereka berkunjung di dalam kandang Madrid untuk menjalani laga keempat di dalam babak grup kancah Liga Champions beberapa waktu yang lalu. Mengemas tiga angka, maka skuad didikan Brendan Rodgers itu pun ada di dalam posisi yang ketiga di bawah pihak Real Madid dan juga FC Basel. Sementara itu utuk pihak Ludogorets Razgrad di dalam posisi terakhir dengan total angka yang sama dari satu kali menang saja.

Bagaimana pun juga kekalahan adalah hal yang sangat membuat kecewa. Akan tetapi si pemain pun meniai bahwa hasil itu tak terlalu buruk mengingat di dalam laga yang pertama kalah tiga gol tanpa balas di dalam Anfield. Sebagai sebauh catatan bahwa pihak Liverpool juga tidak bermain dengan skuad mereka yang terbaik di dalam laga itu.

Mignolet telah mengatakan beberapa waktu yang lalu bawha tiap kali ia kalah, maka ia pun juga memang sangat kecewa. Mereka pun bermain berhadapan dengan pihak Real Madrid an mereka juga paham seluruh hasil yang telah mereka dapatkan di dalam kandang, maka dari itu mereka tahu bahwa itu bakal menjadi laga yang begitu berat. Mereka juga mencoba untuk bisa berlaga dengan terorganisir dan jgua bemain dengan jauh lebih baik lagi.

Pihak Liverpool sendiri pun saat ini akan segera berhadapan dengan pihak Chelsea di dalam Anfield dalam laga lanjutan Premier League di dalam akhir pekan yang akan datang. Dengan modal beberpaa hasil yang bagus di dalam kunjungan dalam Santiago Bernabeu itu, maka si pemain pun telah menegaskan bahwa skuadnya dapat percaya diri memburu poin penuh dari pihak Chelsea di dalam akhir pekan.