Posted by & filed under Berita Bola.

Langkah dari Liverpool yang ingin menambah pemain di baris serang memperoleh kritikan dari John Barnes. Hal itu pun dikarenakan oleh menurut dirinya, Liverpool lebih butuh perbaikan di dalam baris pertahanan mereka.

Liverpool Harus Perbaiki Baris Pertahanan

The Reds sendiri pun juga masih begitu gencar dikabarkan ingin mendatangkan pemain sayap Bayern Munich yakni Xherdan Shaqiri di dalam lantai transfer musim dingin. Lalu isu yang lain telah mengklaim b ahwa salah satu striker juga diburu oleh Liverpool untuk bisa melapisi Daniel Sturridge yang masih dibekap dengan cedera.

Masalah di dalam baris pertahanan pihak Liverpool sebenarnya telah terlihat di dalam musim yang lalu. akan tetapi, karena bagusnya duet dari Sturridge dan Luis Suarez, maka mereka pun juga tetap sanggup untuk finish kedua.

Di dalam musim kali ini, Liverpool telah kebobolan sebanyak 27 buah gol di dalam 20 laga Premier League. Total itu pun yang paling banyak kedua di antara beberapa tim di dalam 10 besar. Lalu, daripada untuk bisa menambah pemain di dalam baris serang mereka, yang memang bisa diatakan sudah begitu banyak, maka Barnes pun juga telah menilai bahwa pihak Liverpool harusnya bisa membuat keseimbangan dengan mendatangkan para pemain dengan tipe bertahan saja.

John Barnes telah mengatakan seperti yang telah dikabarkan oleh pihak Talk Sport beberapa waktu yang lalu bahwa pihak THE Reds pun juga tak butuh para pemain yang bertipe penyerang lagi untuk sekarnag ini. mereka pun juga begitu butuh dengan pemain gelandang bertahan ataupun juga para pemain belakang saja di dalam skuad mereka untuk sekarang ini.

Selain itu, pemilik dua gelar di dalam liga Inggris dan juga dua kali gelar di dalam kancah Piala FA itu pun telah menambahkan bahwa jalan keluar yang paling bagus untuk bisa memetik kemenangan di dalam begitu banyak laga memang tak selalu mendatangkan begitu banyak pemain penyerang. Khususnya bila memang ia tak mempunyai sebauh keseimbangan di dalam skuad mereka itu karena hal itu pun akan memberikan sebuah dampak yang tak bagus kepada tim.