Posted by & filed under Berita Bola.

Salah satu pemain AS Roma yang bernama Adem Ljajic memiliki sebuah harapan yang khusus di dalam tahun 2015 ini. ia pun berharap bakal segera kembali memperoleh kans untuk bermain memperkuat tim nasional Serbia lagi.

Serbia's national football team player A

Si pemain sendiri pun juga telah melakukan debut bagi tim nasional Serbia sejak tahun 2010 yang lalu. akan tetapi, kariernya dengan timnas Serbia itu pu juga tak berjalan dengan lancar selama ini.

Di dalam tahun 2012 yang lalu, ia memang empat dibekukan oleh arsitek Serbia ketika itu yakni Sinisa Mihaljovic sebab ia menolak untuk menyanyikan lagu kebangsaa Serbia ketika laga uji coba berhadapan dengan pihak Spanyol. Di dalam bulan Oktober 2014 yang lalu, ia kembali dicoret dari tim nasional oleh sang pelatih bernama Dick Advocaat.

Untuk sekarang ini, Serbia sendiri pun juga telah berganti pelatih pada Radovan Curcic. Bersama dengan sang pelatih baru, maka ia pun juga sangat berharap memperoleh kans untuk dapat segera kembali membela tim nasional Serbia.

Ljajic telah mengatakan seperti yang dikabarkan oleh pihak Gazzetta dello Sport beberapa waktu yang lalu bahwa keduanya pun juga adalah sebuah kasus yang memang bgitu berbeda, namun ia memang tak ingin untuk larut di dalam hal itu.

Usai pihak AS Roma dan juga AC Milan, maka ia pun pergi makan malam dengan sang pelatih baru yang bernama Radovan Curcic dan mereka telah memberikan klarifikasi soal banyak ha. Ia juga sangat siap untuk segera menantikan panggilan datang kepada dirinya. Ia juga begitu cinta kepada Serbia dan ia juga memang sangat tidak sabar untuk bisa memperoelh lagi tempatnya itu di dalam tim nasional Serbia.

Sejak membela tim nasional Serbia di dalam tahun 2010 yang lalu, maka si pemain sendiri pun juga baru memiliki sebanyak sembilan kali caps. Permainan yang terakhir yang ia jalani di dalam jersey tim nasional Serbia yakni ketika laga uji coba yang berhadapan degan pihak Prancis di dalam bulan September 2014 yang lalu.