Posted by & filed under Berita Bola.

Berakhir sudah kebersamaan antara pemain yang bernama Fernando Llorente dengan Juventus pada musim ini. Pemian yang berasal dari Spanyol itu pun juga telah memutuskan guna hengkang dari Turin usai dua tahun kebersamaan mereka.

Berita Bola - LLorente Sampaikan Terima Kasih Pada Juventus

Diboyong dari pihak Atheltic Bilbao di dalam musim panas tahun 2013 yang lalu, maka Fernando Llorente telah maka berubah untuk bisa menjadi salah satu andalan di dalam baris depan Juve. Selama ia memperkuat pihak Juventus, maka Juventus sendiri pun juga totalnya telah berhasil untuk melesakkan sebanyak 23 buah gol dari total 65 laga, ditambah dengan beberapa gelar yang begitu membanggaakan yaitu dua kali scudetto, dua kali gelar di dalam Supercoppa Italiana, Coppa Italia, dan juga mengantarkan Juventus menjadi runner up di dalam kancah Liga Champions pada musim yang lalu.

 

Untuk sekarang ini, si pemain telah memutuskan guna pulang pada kampong halaman guna memperkuat Sevilla. Keputusan dirinya untuk bergabung di dalam Ramon Sanchez Pizjuan itu karena ia memang dinilai sebagai seorang pemain surplus, khususnya usai kehadiran dari Paulo Dybala, Simone Zaza, dan juga Mario Mandzukic.

 

Fernando Llorente sendiri pun juga telah mengirimkan sebuah ucapan terima kasih pada tim dan juga para fans Juventus melalui akun media sosialnya. Di dalam tulisannya itu, maka dia bangga untuk jadi salah satu bagian di dalam Juve, begitu pula dengan dukungan yang setia dari para fans pada dirinya.

 

Selain itu, Fernando Llorente pun juga telah menuliskan bahwa itu memang meruapkan dua musim yang begitu luar biasa di dalam Juve, berbagi begitu banyak kemenangan dan juga momen yang sangat indah, serta kebahagiaan dengan seluruh kawan satu timnya begitu pula dengan fans Juventus. Ia pun juga telah berterima kasih untuk keluarga Juventus untuk seluruh dukungan yang ia dapatkan itu. Ia pun juga telah merasa bahwa seperti ada di dalam rumah mereka sendiri. Mereka juga selalu beada di dalam hatinya sampai dengan sekarang ini dan untuk ke depannya nanti.