Posted by & filed under Berita Bola.

Tempat Judi Bola – Iker Casillas yang merupakan salah satu penjaga gawang andalan Real Madrid telah memberikan sebuah peringatan kepada para rival mereka di dalam kancah La Liga bahwa Los Blancos sampai dengan sekarang ini masih lapar atas kemenangan di dalam msim yang akan datang. Madrid sendiri pun juga berhasil untuk memperoleh sebuah target yang mereka patok di musim yang lalu dengan cara merebut gelar La Decima.

Real Madrid's Casillas celebrates after winning his Champions League quarter-final first leg soccer match against APOEL in Nicosia

Skuad didikan Carlo Ancelotti sendiri itu pun juga berhasil untuk memenuhi target yang dibebankan oleh sang Presiden Madrid yaitu Florentino Perez untuk dapat merebut gelar di dalam Liga Champions yang ke-10. Ambisi dari Los Blancos itu pun makin berbuah manis usai di dalam laga final mereka mengalahkan skuad yang berasal dari kota yang sama di Spanyol yakni Atletico Madrid dengan hasil akhir 4-1.

Walau begitu, Casillas sendiri pun juga telah mengaku bahwa skuad Madrid masih memiliki sebuah hasrat yang sangat kuat untuk dapat mengulang keberhasilan mereka di dalam musim yang lalu. Untuk sang kapten dari Madrid itu, beban yang sangat besar pun juga telah lepas dan juga saat ini mereka bakal bermain dengan perasaan yang jauh lebih bebas lagi.

Agen SBOBET – Casillas mengatakan seperti yang dikabarkan oleh pihak Goal beberapa waktu yang lalu bahwa memenangi gelar yang ke-10 di dalam kanca Liga Champions untuk klub adalah sebuah torehan yang sangat luar biasa bagi mereka di dalam musim yang lalu. Hal itu pun juga telah melepaskan beban yang telah diberikan kepada mereka semenjak tahun 2002 yang lalu. Saat ini mereka telah bebas dari beban itu dan juga masih begitu banyak hal yang masih bisa mereka dapatkan.

Selain itu, dia pun juga telah menambahkan bahwa memakai jersey dari skuad yang terbesar di dunia telah membuat dirinya untuk mempunyai sebuah tanggung jawab yang lebih tinggi. Tiap musimnya ia harus memberikan seluruh kemampuan dan juga kebahagiaan pada para fans mereka. Mereka pun juga pasti akan bisa kembali sukses di dalam musim yang akan datang.