Posted by & filed under Berita Bola.

Jaap Stam yang merupakan salah satu legenda Man United menyatakan bawha karier dari Louis van Gaal di dalam pelatih eks timnya itu tidak akan bertahan dengan lama. Factor usai yang memang sudah tidak lagi muda, maka hal itu dipercaya menjadi alasan yang paling kuat untuk eks pemain yang berumur 42 tahun itu.

Manchester United's manager Van Gaal applauds his team during their English Premier League soccer match against Queens Park Rangers at Old Trafford in Manchester

Van Gaal yang memang sekarang ini sudah berumur 63 taun dinilai oleh banyak pihak sudah terlalu tua untuk bisa menduduki jabatan sebagai sang pelatih kepala di dalam klub yang sekelas Man United.

Akan tetapi, dengan adanya sebauh latar belakang yang memang sangat bagus dengan beberapa klub yang memang pernah ia asuh itu, maka hal itu membuat pihak manajemen Man United tidak ragu untuk bisa mendaulat dirinya sebagai sang pelatih mereka untuk bisa menggantikan peranan dari David Moyes di dalam musim kali ini.

Namun demikian, di mata Stam sendiri umur yang sudah tua yang saat ini dipunyai oleh Van Gaal bakal begitu memberikan pengaruh kepada kinerja diriya di dalam mengasuh pihak skuad yang berjuluk Setan Merah. Itu. Eks pemain di dalam AC Milan itu pun juga telah menyatakan bahwa tekanan yang sangat besar yang diperlihatkan pada Louis van Gaal bakal bisa untuk membuat dia guna berpikir untuk mengakhiri kariernya di dalam skuad Man United dengan jauh lebih cepat lagi.

Sepertinya pernyataan yang telah diberikan oleh Stam itu pun juga berbanding dengan lurus dengan kinerja dari Louis van Gaal di dalam mengasuh pihak Man United sampaid dengan sejauh ini. yang mana mereka pun untuk sekarang ini masih ada di dalam posisi yang ke sepuluh dari total sepuluh laga yang telah dijalani oleh pihak Setan Merah di dalam kancah Liga Inggris musim kali ini.

Sampai denga sekarang ini, mereka pun masih ketinggalan sebanyak 13 angka dari pihak Chelsea yang ada di dalam posisi pucuk pada papan klasemen sementara, dan pasti akan sangat berat di dalam mengejar torehan angka dari Chelsea.