Posted by & filed under Berita Bola.

Pada saat pihak Manchester United ditahan imbang dengan hasil akhir 1-1 oleh pihak Arsenal di dalam musim yang lalu, Victor Valdes jadi sosok yang berhasil untuk menyita perhatian. Bukan hanya karena ia memang melakukan debut yang perdana, akan tetapi ia juga jadi sorotan karena ia telah kebobolan melalui sebuah gol bunuh diri dari Tyler Blacket.

Berita Bola - Louis van Gaal Lampiaskan Amarahnya Pada Valdes

Hal itu sendiri ternyata telah membuat sang pelaith Louis van Gaal menjadi begitu murka padanya. Pelatih yang berasal dari Belanda itu juga dengan begitu terang-terangan melabrak eks pemain Barca ini di hadapan semua kawan satu timnya ketika mereka selesai bertanding saat itu.

 

Guilem Balague yang merupakan salah satu jurnalis asal Inggris telah mengatakan seperti yang telah dikabarkan oleh pihak Goal beberapa waktu yang lalu bahwa Victor Valdes memang telah kebobolan gol yang memang harusnya mampu untuk ia cegah ketika itu. ia juga memang tak mempunyai waktu yang cukup untuk bisa melakukan sebuah proses pemanasan ketika itu, akan tetpai Louis van Gaal tetap memarahi Victor Valdes di depan kawan satu timnya dan juga memberitahu dirinya soal performanya ketika itu.

 

Setelah di dalam akhir musim yang lalu, maka hubungan yang terjadi antara keduanya memang disebut mulai memanas. Hal itu sendiri juga bahkan telah membaut Victor Valdes menjadi begitu diasingkan oleh Louis van Gaal ketika itu. penjaga gawang yang berkepala plontos itu pun juga bahkan tidak dimasukkan di dalam jajaran tim pada musim kali ini oleh Louis van Gaal.

 

Balague telah mengatakan seperti yang telah dikabarkan oleh pihak Goal beberapa waktu yang lalu bahwa ketika ia telah kembali dari sebuah masa pramusim, maka Victor Valdes pun menjadi begitu terasingkan. Lokernya pun juga sudah tidak ada lagi untuk sekarang ini dan ia juga bahkan tak bisa untuk duduk bersama dengan para pemain yang lain. Bahkan di dalam sebuah foto resmi, maka Victor Valdes juga tidak ada di sana.