Posted by & filed under Berita Bola.

Louis van Gaal yang merupakan sang pelatih Man United mengaku bahwa ia sangat puas akan kemenangan yang berhasil untuk didapatkan oleh skuadnya dari pihak Crystal Palace di dalam laga itu. Secara khusus, dia pun memberikan pujian kepada Juan Mata.

Louis van Gaal Sanjung Gol Juan Mata

Berkunjung di dalam Old Trafford beberapa waktu yang lalu, Man United sempat kesusahna di dalam membobol jala dari pihak Palace. Bermain dengan pola 4-1-4-1, maka Man United pun banyak mengandalkan serangan dari sisi sayap saja. Sialnya untuk mereka, berbagai macam tusukan dan juga operan silang yang dilesakkan pun tak sanggup untuk membuahkan hasil.

Saat masuk di dalam babak yang kedua, tepatnya di dalam menit 63, Juan Mata diturukan guna menggantikan Adnan Januzaj yang di dalam sepanjang laga itu terlihat kesusahan di dalam melewati fullback lawan. Empat menit kemudian, Juan Mata berhasil utnuk membobol jala dari Palace.

Usai bekerja sama dengan Marouane Fellaini dan juga Angel Di Maria, Juan Mata melepaskan tendangan kaki kiri dari luar kotak terlarang. Bola tembakan yang ia lesakkan itu pun sempat berbelok usai mengenai kepala dari pemain lawan sebelum pada akhirnya masuk di dalam gawang.

Van Gaal telah mengatakan seperti yang dikabarkan oleh pihak BBC beberapa waktu yang lalu bahw itu adalah sebuah go yang begitu luar biasa dan juga begitu penting. Begitu susah untuk bisa melancarkan serangan berhadapan dengan tim yang berlaga bertahan, yang datang ke sana untuk bisa bertahan dan juga tak melakukan serangan. Mereka pun juga memiliki dua buah baris berisikan empat orang pemain dan juga melahirkan begitu banyak kans.

Selain itu, ia pun sangat bahagia sebab mereka berhasil untuk merebut tiga angka dan setelah ini ada jeda internasional. Penting bagi mereka di dalam menutupnya dnegan tiga angka penuh. Dengan kemenangan itu Man United sekarang berada di posisi enam pada papan klasemen sementara dengan torehan sebanyak 16 angka. Sementara itu untuk Palace ada di posisi 17 dengan torehan sembilan angka saja.