Posted by & filed under Berita Bola.

Manchester United telah berhasil untuk memulai comeback mereka di dalam kancah Liga Champions musim ini dengan menang 3-1 dari pihak Club Brugge di dalam laga leg yang pertama yang digelar di Old Trafford. Pemain bernama Memphis Depay menjadi bintang di dalam laga itu, sebab berhasil untuk mengemas sebanyak dua buah gol serta satu kali assist bagi gol yang lahir melalui aksi dari Marouane Fellaini.

Berita Bola - Louis van Gaal Sanjung Memphis Depay

Dengan makin senang menyaksikan performa eks pemain didikannya di dalam tim nasional Belanda tersebut, maka Louis van Gaal pun juga sampai ingin bisa mencium dirinya. Pelatih Man United itu memberikan pujian pada performa yang menawan dari Depay.

 

Van Gaal telah mengatakan seperti yang sudah dikabarkan oleh pihak Goal setelah laga tersebut berakhir beberapa waktu lalu bahwa ia merasa ingin bisa mencium Memphis Depay di dalam malam itu, sebab ketika ia berhasil untuk menciptakan sebanyak dua buah gol serta satu kali assist, maka wajarnya adalah di dunia ia merupakan seorang pahlawan kemenangan bagi tim dan itu adalah sebuah hal yang begitu luar biasa.

 

Walaupun memang merasa begitu senang dan juga bahagia atas kemenangan tersebut, maka Van Gaal sendiri pun juga tetap waspada pada laga di dalam leg yang kedua yang bakal segera berjalan di dalam Belgia yang akan datang. hal itu karena Club Brugge membawa modal satu kali gol tandang, dan mereka juga hanya membutuhkan kemenangan dengan jarak dua buah gol guna lolos pada babak grup.

 

Selain itu, Van Gaal pun juga telah menambahkan ketika itu bahwa itu memang markas yang snagat sulit untuk bisa ditaklukkan oleh tim mana pun juga, dan juga Manchester United akan segera berhadapan dengan tim yang begitu tangguh. Ia membaca media di Inggris bahwa laga itu nanti bakal mudah, namun pada faktanya memang tak seperti itu. Setiap tim yang datang seperti halnya Panathinaikos telah kalah dengan 0-3 oleh pihak Club Brugge, dan itu membuktikan kekuatan yang dimiliki Brugge.