Posted by & filed under Berita Bola.

Louis van Gaal telah menyatakan bawha ia memang masih belum mengetahui dengan pasti posisi yang terbaik dari seorang Anthony Martial sleama ini. Pelatih yang berasal dari Belanda itu pun juga memang selalu membuat sebuah keputusan berdasarkan kebutuhan dari kondisi tim dan juga siapakah lawan yang akan segera mereka hadapi selama ini.

Berita Bola - Louis van Gaal Tak Tahu Tempat Martial

Ketika berkunjung di dalam markas pihak Crystal Palace beberapa waktu yang lalu, maka Anthony Martial dimainkan di dalam sisi sayap kiri saja. Hasilnya pun juga nihil, si pemain tak mampu untuk menciptakan gol di dalam jala tim tuan rumah. Hasil akhir di dalam laga itu sendiri adalah imbang tanpa gol.

 

Padahal, Anthony Martial sendiri pun jgua bisa dikatakan sangat rajin dan juga rutin di dalam menciptakan gol ketika mereka diposisikan sebagai seorang striker tengah selama ini. Posisi pemain yang memang berasal dari Prancis itu ketika ia masih memperkuat pihak AS Monaco memang tambah membuat Louis van Gaal menjadi begitu pusing untuk sekarang ini.

 

Louis van Gaal telah mengatakan seperti yang telah dikabarkan oleh pihak Sports Mole beberapa waktu yang lalu bahwa mereka memang masih belum bisa tahu sebab Anthony Martial memang selalu bermain sebagai seorang pemain sayap kiri ketika berada di dalam skuat AS Monaco. Sebagai seorang pelatih, maka ia memagn harus bisa melihat apakah yang harus dijaga di dalam tim, dan hal itu memang tak sederhana seperti halnya yang dipikirkan semua orang.

 

Selain itu, Louis van Gaal pun juga telah menambahkan ketika itu bahwa oleh karena itu ia memang harus bisa memutuskan di dalam tiap pekannya tergantung kepada rencana di dalam permainan yang akan mereka mainkan, lawan yang akan segera mereka hadapi nanti, dan juga berikutnya. Mereka juga sudah memainkan Anthony Martial di dalam posisi striker, dan hal itu juag adalah bukan untuk pertama kalinya bagi Anthony Martial. Akan tetapi, di dalam skuat AS Monaco Anthony Martial selalu dimainkan dalam posisi sayap kiri.