Posted by & filed under Berita Bola.

Luis Enrique yang merupakan sang pelatih Barcelona selalu mempunyai keyakinan pada pemain didikannya bisa mengalahkan Malaga di dalam Camp Nou, meski hanya lewat satu buah gol saja. Thomas Vermaelen yang jadi pahlawan Barca melalui gol tunggal yang ia ciptakan di dalam menit 73 ketika itu.

Berita Bola - Luis Enrique Optimis Klubnya Akan Menang

Itu juga adalah gol yang pertama dari eks kapten Arsenal tersebut sejak ia bergabng bersama dengan El Barca di dalam satu musim yang lalu. Si pemain yang telah begitu banyak menghabiskan waktunya di dalam ruang medis telah bermain did alam 90 menit dan juga perannya itu lalu telah diganti oleh Jeremy Mathieu.

 

Luis Enrique pun juga pada akhirnya berhasil untuk merasa lega dengan kemenangan yang kedua sang raksasa asal Catalan pada musim kali ini. Hasil yang sempurna itu pun telah berhasil membuat Lionel Messi dkk bercokol pada posisi kedua usai Celta Vigo yang berhasil untuk unggul di dalam hal total gol.

 

Luis Enrique telah mengatakan seperti yang sudah dikabarkan oleh pihak Goal beberapa waktu yang lalu bahwa itu memang seperti halnya sebuah permainan yang mana ia memang biasanya merasa putus asa. Mereka juga begitu baik, dan para penonton di dalam Camp Nou juga sudah sangat sabar untuk menantikan gol itu.

 

Selain itu, sang pelatih yang berumur 45 tahun itu juga telah mengatakan bahwa mereka tahu bahwa mereka menyelesaikan laga itu dengan kemenangan, karena mereka memang bermain dengan begitu superior. Mereka telah memainkan laga yang begitu lengkap, seperti yang telah mereka perlihatkan di dalam tiap pekannya. Ia memang selalu yakin bahwa tim akan selalu memetik kemenangan.

 

Luis Enrique pun lalu telah memberikan pujian pada permainan dari Vermaelen yang telah berhasil untuk menjadi bintang di dalam Barca pada laga tersebut. Meski memang sempat diterpa dengan sebuah cedera jangka panjang, Luis Enrique tetap optimis bahwa pemain tim nasional Belgia tersebut adalah salah satu pemain bertahan yang top di dunia saat ini.